Now Reading:
Yoo Ah In Comeback dengan Film Misterius ‘Burning’ Bareng Aktor Hollywood
Full Article 2 minutes read

Yoo Ah In Comeback dengan Film Misterius ‘Burning’ Bareng Aktor Hollywood

kholic.id – Setelah 2 tahun tak jadi aktor film, Yoo Ah In kembali ke layar lebar bersama aktor Hollywood Steven Yeun.

Film berjudul Burning ini mendapat banyak perhatian karena tak hanya dibintangi oleh aktor Hollywood Steven Yeun, tapi juga karena disutradarai oleh Lee Chang Dong yang dikebal dengan karyanya Peppermint Candy dan Oasis.

Kisahnya sendiri diambil dari cerita pendek yang ditulis oleh penilis Jepang, Haruki Murakami dengan judul ‘Barn Burning‘.

Burning berpusat pada hubungan misterius antara 3 orang pemuda. Yoo Ah In mengambil peran sebagai Jong Soo, seorang pria yang bekerja paruh waktu di perusahaan distribusi. Karkter tersebut bertemu dengan teman masa kecil, Hye Mi (Jeon Jong Seo) dan dikenalkan kepada seorang pria aneh bernama Ben (Steven Yeun).

Poster Burning memperlihatkan tatapan tajam Yoo Ah In ke kamera . Ada sebuah kamlimat yang tertera, ” Sekarang, katakan yang sebenarnya,” menandakan suasana misterius sebagai dominansi Burning.

πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸŒΉμœ λ°°μš° @hongsick

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on


Gambar tersebut juga diunggah Song Hye Kyo sebagai tanda dukungan bagi sang sahabat sekaligus rekan satu agensi, Yoo Ah In.

Video teaser yang diunggah pada 4 April menampilkan Yoo Ah In yang sedang berlali di tengah kabut tebal. Dilanjut dengan berbagai potongan gambar acak dari Jeon Jong Seo, Steven Yeun yang tersenyum, bangunan terbakar, dan lainnya. Hingga video berakhir dengan suara wanita berbisik, “Sekarang katakan yang sebenarnya.”

Burning muali syuting pada 11 Sepetember 2017 hingga 30 Januari 2018. Rencananya CGV Arthouse sebagai distributor akan merilis film ini di kisaran bulan Mei 2018.

Kira-kira akan kah film misterius ini rilis di Indonesia?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.