Now Reading:
Lee El ‘Hwayuki’ Sempat Nyaris Operasi Plastik Namun Gagal Karena Ini
Full Article 2 minutes read

Lee El ‘Hwayuki’ Sempat Nyaris Operasi Plastik Namun Gagal Karena Ini

kholic.id – Aktris Lee El curhat soal pengalamannya ditolak operasi oleh dokter bedah plastik.

Hadir sebagai bintang tamu tvN Life Bar (05/04), Lee El bicarakan banyak hal termasuk keunikan bentuk wajahnya. Membuka percakapan, aktris yang sukses curi perhatian lewat drama tvN Goblin dan Hwayuki ini berkata, “Wajahku ini bukan tipikal cantik seperti orang kebanyakan. Aku sedikit unik.”

Lee El lalu melanjutkan lagi, “Belakangan ini, aku menerima banyak pujian terkait penampilanku yang bervariasi di beberapa peran. Akan tetapi, di masa lalu aku sempat mengalami masa sulit karena penampilan [wajah]ku.”

Foto: ist/naver

“Dulu, aku selalu kesulitan mendapatkan proyek produksi film atau drama. Tim produksi sulit memutuskan wajah seperti ini cocok untuk peran seperti apa.”

Aktris yang kini sedang dalam promosi film drama komedi Wind Wind Wind ini pun membocorkan bahwa ia sempat ingin lakukan operasi plastik untuk mengubah sedikit struktur wajahnya.

“Aku pergi bertemu dokter bedah di satu klinik daerah Gangnam. Aku ingin lakukan operasi di bagian dagu lalu lakukan konsultasi. Akan tetapi dokter justru menolak permintaanku,” ucap Lee El.

Foto: ist/naver

“Dokter itu berkata, ‘Suatu saat pasti akan tiba waktunya, bentuk dagu sepertimu justru jadi tipe paling memesona.'”

Keputusan itu sepertinya berbuah manis. Lee El kini termasuk aktris pendukung yang bersinar lewat karakter kharismatiknya yang mengesankan. Bentuk wajahnya yang unik dan berkarakter justru jadi daya tarik tersendiri.

Pesonanya yang terbaru dapat dilihat di film layar lebar Wind Wind Wind sebagai Je Ni, wanita sensual yang kehadirannya menghebohkan satu kampung di Pulau Jeju.

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.