Now Reading:
Hangeng Kembali Buka Suara Mengenai Alasan Ia Hengkang dari Super Junior
Full Article 2 minutes read

Hangeng Kembali Buka Suara Mengenai Alasan Ia Hengkang dari Super Junior

kholic.idHangeng mengungkapkan hal berat yang ia hadapi saat masih bergabung dengan agensi SM Entertainment.

Menurut media Tiongkok Sina pada 4 April, Hangeng baru-baru ini bercerita pengalamannya sebagai idol K-pop di sebuah talk show.

Mantan member Super Junior ini mengenang masa lalunya saat di Korea.

“Tampan, penari yang bagus, segar, dan memiliki banyak penggemar. Seorang idol. Itulah diriku yang dulu.”

Akan tetapi, meski meraih kesuksesan besar sebagai member Super Junior, Hangeng mengungkapkan dia tidak bisa bertahan dengan berbagai larangan. Ia menjelaskan, “Agensi mengontrol citramu dan tidak membiarkanmu melakukan berbagai hal yang kauinginkan. Seorang idol harus mengedepankan agensi dan grup dibanding diri sendiri.”

Hangeng lalu mengungkapkan alasan terbesar kenapa ia meninggalkan Super Junior dan SM Entertainment. Ia menjelaskan keinginan besarnya untuk berakting dan bahkan telah berusaha berdiskusi dengan beberapa kepala sutradara, tetapi tidak ada yang berhasil.

“Aku ingin berakting.”

Dengan nada tak setuju, ia melanjutkan, “Menari dan melompat bahkan di usia 30… aku memiliki jalan pikiranku sendiri.”

MC dari acara talk show tersebut bertanya, “Apa kau tidak peduli dengan para penggemarmu.” Hangeng menjawabnya dengan berkata, “Aku memerlukan penggemar, tetapi aku tidak memiliki banyak yang bisa kutawarkan kepada mereka.”

Di tahun 2005, Hangeng debut sebagai member Super Junior. Di tahun 2009, ia meninggalkan grup dan mulai menuntut masalah legal melawan SM Entertainment. Setelahnya, ia pun meniti karir sebagai seorang aktor di Tiongkok.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.