Now Reading:
Jin Se Yeon Perlihatkan Adegan Penuh Emosi di CSTV ‘Grand Prince’ Eps. 11
Full Article 3 minutes read

Jin Se Yeon Perlihatkan Adegan Penuh Emosi di CSTV ‘Grand Prince’ Eps. 11

kholic.id – Chosun TV merilis foto preview episode 11 drama Grand Prince yang memperlihatkan Jin Se Yeon sedang berada di tengah hujan deras untuk penayanganya tanggal 8 April. Dikatakan bahwa Jin Se Yeon berada di tengah air hujan selama lima jam, bukti bagaimana dedikasi terhadap aktingnya.

Di drama Grand Prince, Jin Se Yeon berperan sebagai gadis bangsawan bernama Sung Ja Hyun. Selain memperlihatkan karakter Sung Ja Hyun yang berdiri di tengah hujan, terlihat pula orang tua Sung Ja Hyun, Sung Wok (Lee Ki Young) dan Ahn Juk San (Kim Mi Kyung) yang menghampiri putri mereka karena cemas. Orang tua Ja Hyun tentu saja terkejut dengan keadaan putri mereka. Akan tetapi, Ja Hyun justru terlihat marah pada ayahnya, dan sang ibu justru memarahi Ja Hyun.

Foto preview ini menarik perhatian karena memperlihatkan sisi yang sangat berbeda karakter Ja Hyun. Ja Hyun biasanya selalu tersenyum ceria, tetapi kini ia menangis di tengah derasnya hujan. Hal ini membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada karakter Ja Hyun.

Foto: Chosun TV

Adegan hujan ini diambil saat pengambilan gambar pada 28 Maret 2018 di Korea Folk Village, yang berada di Yongin, Gyeonggi. Adegan ini menjadi salah satu adegan penting yang memperlihatkan emosi Ja Hyun karena sebuah insidean. Peralatan efek spesial digunakan untuk membuat hujan agar adegannya terlihat lebih realistis. Jin Seo Yeon juga dikatakan berkali-kali melakukan latihan untuk memperlihatkan emosi yang kuat dan mengecek kamera secara keseluruhan sebelum syuting.

Staf drama Grand Prince berkata, “Jin Se Yeon mendapat tepuk tangan dari staf untuk syuting adegan penusukan di siang hari, dan bertahan dari hujan lebat di malam hari. Jin Se Yeon menarik emosi Sung Ja Hyun yang campur aduk dari rasa sedih sampai rasa marahnya. Adegan ini meninggalkan kesan yang besar sama halnya dengan upaya yang ia lakukan.”

Foto: Chosun TV

Di episode sebelumnya, Sung Ja Hyun dan Lee Whi (Yoon Shi Yoon) terpaksa membatalkan pernikahan mereka karena penyerangan tipuan yang dilakukan oleh Lee Kang (Joo Sang Wook). Sementara, di video preview untuk episode 11, Lee Kang berhasil menjadi raja pemerintahan sementara. Akan tetapi, bagaimana nasib Lee Whi?

Drama Grand Prince episode 11 akan tayang di saluran Chosun TV Korea pada 8 April 2018. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama ini lewat layanan streaming iflix.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.