Now Reading:
Jawaban Song Ji Hyo Soal Siapa yang Pantas Menjadi Suami Idaman di ‘Running Man’
Full Article 2 minutes read

Jawaban Song Ji Hyo Soal Siapa yang Pantas Menjadi Suami Idaman di ‘Running Man’

kholic.idSong Ji Hyo ungkap di antara 6 pria di Running Man, siapakah yang paling pantas dinobatkan sebagai ‘suami idaman’.

Lewat acara rekannya di Running Man, 2 O’Clock Date MBC FM4U, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo kemarin (4/4) ikut mempromosikan film terbarunya berjudul Wind, Wind, Wind. Selama siaran, Ji Suk Jin sempat bertanya apakah ada member Running Man yang pantas jadi suami idaman.

Dengan santai aktris ini menjawab, “Tidak ada sama sekali. kami telah menghabiskan 9 tahun bersama seperti hubungan saudara sekandung, jadi itu pertanyaan yang mengejutkan. Aku bahkan tidak ingin memikirkannya.”

Karena Song Ji Hyo berada di acara Ji Suk Jin, penyiar tersebut menuturkan jika, “Kamu seharusnya selalu memilihku sebagai [orang] yang paling sopan.” Namun Song Hi Hyo justru menjawab, “Kamu benar-benar berada di tingkat terendah.”

Song Ji Hyo kemudian ditanya apakah ia lebih tertarik pada Kim Gun Mo yang suka minum alkohol, dibanding Kim Jong Kook yang bersifat sebaliknya. Kim Gun Mo sendiri sempat menjadi bintang tamu di salah satu episode Running Man dan ia menyatakan cinta pada Song Ji Hyo dengan bernyanyi lagu romantis.

Pintar Song Ji Hyo, ia memjawab dengan cerdas, “Kim Jong Kook sangat menjaga kesehatan fisiknya, jadi ia tidak suka minum [alkohol]. Karena ini lah aku perlu waktu lebih lama untuk bisa dekat dengannya.”

Di Korea Selatan buadaya minum alkohol seperti Soju atau bir menjadi salah satu cara pendekatan tercepat untuk bergaul dengan orang. Begitu juga dengan Song Ji Hyo, ” Aku hidup cukup dengan baik, jadi biasanya aku dekat dengan orang-orang menggunakan cara minum bersama.”

Selain syuting Running Man, Song Ji Hyo kini sibuk dengan promosi film komedi terbaru bersama Lee El, dan Lee Sung Min yang berjudul, Wind, Wind, Wind. Film ini akan mulai rilis pada 5 April 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.