Now Reading:
Ini yang Dirasakan Baek Ji Young Setelah Tampil di Korea Utara
Full Article 2 minutes read

Ini yang Dirasakan Baek Ji Young Setelah Tampil di Korea Utara

kholic.idBaek Ji Young berbagi tentang perasaannya setelah menjadi salah satu dari 160 artis Korea Selatan yang tampil di Korea Utama belum lama ini.

Para penyanyi dan performers dari Korea Selatan tampil dalam konser khusus di Pyongyang dari tanggal 31 Maret hingga 3 April. Selain Baek Ji Young, jajaran bintang yang ikut mengisi konser tersebut antara lain, Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Jung In, Ali, Red Velvet, dan Seohyun SNSD.

Baek Ji Young berkata, “Aku bahkan tidak percaya ketika aku bernyanyi di Pyongyang. Aku mendengar bahwa mereka sangat menyukai laguku yang berjudul ‘Like Being Shot by a Bullet’, itu sangat berarti dan merupakan moment yang sangat mendalam.”

Penyanyi kelahiran 1976 ini tampil di East Pyongyang Grand Theatre pada 1 April dan di Pyongyang Arena pada 3 April. Lagu balad ‘Like Being Shot by a Bullet’ miliknya dikabarkan begitu populer di kalangan pria muda Korea Utara karena melodi dan lirik sedihnya.

Setelah menyaksikan pertunjukkan Baek Ji Young pada tanggal 1 April kemarin, pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un kabarnya menunjukkan minat pada pertunjukkan para penyanyi. Art director dan kepala Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan, Do Jong Hwan, berkata, “Sejak Baek Ji Young bernyanyi dengan penuh semangat, [Kim Jong Un] bertanya apakah itu lagu baru dan penyanyi seperti apa dia. Dia sangat tertarik dengan lagu-lagu dan penyanyi Korea Selatan.”

“Hal yang paling aku ingat adalah ekspresi wajah para penonton yang menikmati pertunjukkan itu. Aku pkir kami dapat memiliki pertunjukkan yang sukses berkat kerjasama antara Korea Utara dan Korea Selatan. Setiap momen pergerakan, aku berharap bahwa bentuk pertukaran yang lebih beragam dapat terjadi,” ungkap Baek Ji Young.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.