Now Reading:
Disebut Mirip Leonardo DiCaprio, Vernon SEVENTEEN: ‘Menyenangkan, Tapi Aku Merasa Malu’
Full Article 2 minutes read

Disebut Mirip Leonardo DiCaprio, Vernon SEVENTEEN: ‘Menyenangkan, Tapi Aku Merasa Malu’

kholic.idVernon SEVENTEEN bicara soal foto masa kecilnya yang menggemaskan dan kemiripan wajahnya dengan seorang aktor Hollywood.

Pada episode mendatang dari program KBS2 Happy Together, yang bertemakan ‘Selamat Datang, Ini adalah pertama kalinya kamu di Happy Together, kan?‘, Vernon SEVENTEEN, Sam Okyere, Abigail Alderete, dan Han Hyun Min akan hadir sebagai tamu untuk berbagi kisah-kisah menarik.

Dalam acara tersebut, para MC menunjukkan foto masa kecil Vernon yang lucu dan menggemaskan, dan membuat panggilan baru untuk sang idol, yakni ‘VerCaprio‘ (Vernon + Leonardo DiCaprio). Mendengar itu, Vernon dengan malu-malu berkata, “Jika kalian mengatakan aku mirip dengannya (Leonardo DiCaprio), rasanya menyenangkan tapi aku merasa malu.”

Foto: sports.chosun

Leader rapper SEVENTEEN itu lalu menambahkan, “Ketika aku masih anak-anak, aku menemukan bahwa orang-orang sangat tertarik terhadapku tapi itu justru membebaniku.” Vernon menjelaskan bahwa karena penampilannya yang berbeda sebagai seorang anak blasteran (Asia + Amerika), dia merasakan adanya kecemasan sosial.

Dia mengungkapkan bahwa meskipun penampilannya dinilai mirip seperti Leonardo DiCaprio, dia tetaplah pria bermarga Choi yang berasal dari Jeonju dan dibesarkan di lingkungan Hongdae, Seoul. Vernon juga berbicara tentang preferensi makanannya dan berkata, “Kimchi lobak nenekku adalah makanan favoritku.”

Kemudian Vernon secara terbuka berbicara tentang gaji sebagai idol dengan mengatakan, “Gajiku secara otomatis diberikan kepada ayahku. Aku hanya menggunakan royalti musik untuk biaya hidupku.” MC lalu bertanya, “Apakah rolayti musik cukup untuk biaya hidup?”, yang dijawab oleh Vernon,” Cukup untuk makan dan hidup sehari-hari.”

Sementara itu, penonton dan para Carat (sebutan fans SEVENTEEN) dapat mendengar cerita lebih banyak lagi dari Vernon ketika episode ini tayang pada tanggal 5 April pukul 23:10 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.