Now Reading:
Ada Adegan Romantis di ‘Eulachacha Waikiki’ Eps. 16, Seperti Ini Reaksi Netizen
Full Article 2 minutes read

Ada Adegan Romantis di ‘Eulachacha Waikiki’ Eps. 16, Seperti Ini Reaksi Netizen

kholic.id – Drama JTBC Eulachacha Waikiki atau Welcome to Waikiki berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea di seluruh dunia.

Lewat tayangan episode ke-16 yang tayang pada 3 April, para penonton diperlihatkan sebuah adegan romantis yang unik antara pasangan Joon Ki (Lee Yi Kyung) dan Seo Jin (Go Won Hee). Hubungan mereka awalnya dilakukan diam-diam karena takut Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun) akan marah, tetapi mereka ketahuan hubungan mereka ditentang.

Seo Jin marah karena Dong Goo tidak mau memberikan alasan jelas untuk menentang mereka. Ia akhirnya memberontak dengan tidak mencukur jenggot dan kumisnya yang terus tumbuh. Dong Goo akhirnya berbicara dengan Joon Ki dan bertanya seperti apa perasaannya pada Seo Jin. Joon Ki dengan tenang mengatakan dia rela kehilangan Dong Goo agar bisa tetap bersama Seo Jin. Dong Goo akhirnya menyetujui hubungan mereka.

Joon Ki yang senang langsung mengabarkan hal tersebut pada Seo Jin. Ia lalu meminta izin Seo Jin untuk mencukurkan kumis dan jenggotnya. Adegan itu, tentunya menjadi adegan yang romantis dan fotonya sempat diunggah pula di akun Instagram JTBC drama.

Bukan drama Eulachacha Waikiki jika adegan romantis saja tidak bisa jadi bahan tertawaan. Berikut adalah komentar netizen Indonesia yang diambil dari komentar Instagram.

“junki seo jin couple lawak 😂😂😂”

“Wkwk kok jadi sweet gini 😂”

“Mau gimana pun tetep ngakak sih.. 😝😝😝”

“Ini adegan nya romantis, tapi kenapa ngakak mulu 😂”

“Cukur2an kamprett ngakak gua “

“ngakak tp sweet ugha wkwkkw”

“Oh Tuhan..couple otak gesrek 😂”

“Kalo Jun Ki lagi gini muka somplaknya ilang yak😂so sweet sumpah😆”

“antara so swit dgn konyol itu beda tipis lah wkwkwkwkwk”

Nah, jika kalian sudah menonton lebih jauh, tentunya adegan romantis yang manis ini langsung menguap begitu saja saat pasangan ini bertengkar dan minta putus. Dong Goo yang baru saja menyetujui hubungan mereka langsung marah dengan kelakuan mereka.

Drama Eulachacha Waikiki atau Welcome to Waikiki akan menamatkan serialnya di episode ke-20. Para penggemar di Indonesia bisa menikmati tayangan ini lewat layanan streaming VIU.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.