Now Reading:
G Dragon Lulus Pelatihan Militer, Sambut Penggemar dengan Senyum dan Hormat Tentara
Full Article 2 minutes read

G Dragon Lulus Pelatihan Militer, Sambut Penggemar dengan Senyum dan Hormat Tentara

kholic.idLeader grup BIGBANG G Dragon akhirnya lulus pelatihan militer.

Masuk pelatihan militer sejak 27 Februari 2018, idol bernama asli Kwon Ji Yong ini mengawali tugasnya sebagai trainee militer di Divisi ke-3 Infantri ‘White Skull’ daerah Cheorwon, Gangwon-do. Meski dikenal sebagai divisi dengan pelatihan yang keras, nyatanya G Dragon mampu beradaptasi dengan baik dan akrab dengan rekan trainee yang lain.

Hari ini (05/04), G Dragon dinyatakan lulus pelatihan awal selama 5 minggu dan akhirnya bisa menikmati istirahat sejenak sebelum bertugas resmi sebagai tentara aktif hingga 27 November 2019.

Foto: ist/TG lover

Keluar gerbang Divisi ke-3 ‘White Skull’ dengan seragam militer lengkap dan topi baret, G Dragon langsung tersenyum ke arah kamera dan lakukan sikap hormat tentara. Dijemput oleh manajer pribadi dan beberapa teman dekat, G Dragon langsung berjalan menuju mobil.

Sebelumnya, pihak YG Entertainment bersama Kementrian Pertahanan telah sepakat tidak akan memberitahu lokasi tugas G Dragon sebagai tentara aktif untuk menghindari keramaian yang tidak perlu. Akan tetapi, beberapa media Korea melaporkan G Dragon akan bertugas sebagai asisten pelatih militer di Divisi ‘White Skull’.

Semoga G Dragon mampu menjalani tugas dengan baik, ya!

Sumber: osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.