Now Reading:
Park Min Woo Jalani Operasi Besar di Kepala Akibat Kecelakaan Sepeda Motor
Full Article 2 minutes read

Park Min Woo Jalani Operasi Besar di Kepala Akibat Kecelakaan Sepeda Motor

kholic.id – Lama tak terdengar kabar, Park Min Woo buat kaget penggemar dengan kabar operasi besar akibat kecelakaan sepeda motor.

Kemarin (4/4) King Kong by Starship sebagai agensi mengungkakan jika, “Park Min Woo terlibat dalam kecelakaan saat mengendari sepeda motornya di dekat Jembatan Donghodaegyo pada 15 Maret.”

Aktor 30 tahun ini telah melewati operasi besar setelah menderita cedera kepala. “Park Min Woo menjalani opeasi besar dan saat ini berada di unit perawatn intensif. Operasinya berjalan dengan baik, dan kondisinya membaik. Muali sekarang para dokter akan mengawasinya, mereka berencana untuk memindahkannya ke bangsal umum mulai minggu depan,” ujar perwakilan agensi.

Sehari sebelum kecelakaan terjadi, Park Min Woo sempat mengunggah foto dirinya melalui akun Instagram. Kolom komentar unggahan tersebut kini dipenuhi dengan doa serta semangat agar Park Min Woo lekas pulih dan bisa lanjut menghibur para penggemar.

Park Min Woo mulai debut di tahun 2009 lewat drama Flower Boy Ramyun Shop, dan sejak saat itu ia sukses muncul di berbagai drama seperti SBS Modern Farmer, web drama Love Detective Sherlock K, dan film The Mood That Day. Ia juga dikenal lewat variety show SBS Roommate Season 1 dan Season 2 bersama Lee Dong Wook juga Seo Kang Joon.

Di sisi lain, Park Min Woo terdaftar sebagai anggota pelatihan militer pada Sepetember 2016 selama 4 minggu dan telah memenuhi tugasnya sebagai pelayan publik.

Semoga cepat pulih Park Min Woo!

🍭

A post shared by 박민우 (@1m1actor) on

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.