Now Reading:
Begini Perasaan Red Velvet Saat Bertemu Langsung dengan Kim Jong Un
Full Article 2 minutes read

Begini Perasaan Red Velvet Saat Bertemu Langsung dengan Kim Jong Un

kholic.id – Pertama kali tampil di hadapan warga Korea Utara membuat Red Velvet sempat tegang dan khawatir. Tapi, bagaimana rasanya saat mereka harus berhadapan langsung dengan presiden Korea Utara?

Lewat wawancara One Night of TV Entertainment SBS semalam (3/4), Red Velvet mencurahkan perasaannya saat bertemu dengan Kim Jong Un. Kesempatan tersebut dirasakan Wendy, Irene, Yeri, dan Seulgi pada 1 April lalu, saat ditugaskan untuk menghibur masyarakat dan para petinggi Korea Utara.

Irene menyebutkan jika Red Velvet mendapat reaksi hangat dan tepuk tangan yang meriah dari penonton Korea Utara.

Foto: News 1

Tempat peliputan saat itu, merupakan lokasi yang sama ketika Red Velvet berbincang dengan Kim Jong Un, “Kami sangat gugup. Ia megataka jika ia melihat media Korea Selatan dan itulah, [mengapa] aku berada di sini melihat kalian,” turur Yeri.

Foto: Khan News

Selama pertunjuakan Red Velvet menampilak ‘Red Flavour‘ dan ‘Bad Boy‘ tanpa perubahan yang signifikan, selain penggantian bagian Joy. Selama pertunjukan dikabarkan para penonton bertepuk tangan keras sambil mengikuti irama musik.

Selain itu, Irene juga sempat berfoto di tempat yang dibuka untuk umum di Okindo, Korea Utara. Sambil mengenakan kardigan kuning ia memperlihatkan senyumannya.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.