Now Reading:
Variety Show Netflix ‘Busted’ Akhirnya Umumkan Tanggal Penayangan
Full Article 2 minutes read

Variety Show Netflix ‘Busted’ Akhirnya Umumkan Tanggal Penayangan

kholic.idVariety show Netflix Busted (dikenal juga dengan judul The Culprit is You) akhirnya umumkan tanggal dan jadwal penayangan perdananya.

Dideskripsikan sebagai variety show insvestigasi yang memiliki sebuah ‘format yang belum pernah dilihat sebelumnya’, Busted merupakan proyek acara yang telah dikerjakan sejah tahun 2017.

Busted akan menghadirkan pemain dari bintang-bintang ternama Korea seperti Yoo Jae Suk, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Sehun EXO, dan Kim Sejeong Gugudan yang bertugas sebagai ‘detektif’.

Para pemain Busted saat syuting di akhir tahun lalu | Foto: facebook.com/theculpritisyou

Dengan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki masing-masing, para ‘detektif’ tersebut harus menyelesaikan berbagai misteri dengan kesimpulan tak terduga yang menanti mereka. Para tamu istimewa yang berbeda juga akan berhadapan langsung dengan pemain utama di setiap minggunya, salah satu tamu yang telah dikonfirmasi sebelumnya adalah Yoo Yeon Seok.

Selain mengumumkan jadwal tayang, Busted juga merilis foto teaser dari Yoo Jae Suk di lokasi syuting. Dilihat dari pakaian yang dikenakan Yoo Jae Suk, variety show ini kemungkinan juga akan memiliki paradi ringan dari serial animasi Detective Conan, karena judul acara ini dalam bahasa Korea adalah frase yang sama yang digunakan karakter utama Detective Conan setiap episodenya.

Foto: nocutnews

Busted akan dipimpin oleh PD Jo Hyo Jin, Jang Hyuk Jae, dan Kim Joo Hyung, yang telah bekerja di berbagai variety show populer seperti X-Men, Family Outing, dan Running Man. Dua episode akan dirilis di seluruh dunia setiap minggu melalui Netflix. Dengan total 10 episode, Busted akan tayang perdana pada 4 Mei mendatang.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.