Now Reading:
Jang Geun Suk Donasikan Uang Miliaran Sebagai Beasiswa untuk Kampus Almamaternya
Full Article 1 minutes read

Jang Geun Suk Donasikan Uang Miliaran Sebagai Beasiswa untuk Kampus Almamaternya

kholic.id – Aktor Jang Geun Suk buktikan bakti pada kampus almamaternya dengan cara gelontorkan donasi beasiswa dalam jumlah fantastis.

Masuk Universitas Hanyang di tahun 2006 dan lulus pada 2014, nama Jang Geun Suk sudah tercatat sebagai salah satu donatur rutin beasiswa kampus. Sepanjang statusnya sebagai mahasiswa, aktor kelahiran tahun 1987 ini telah menyumbang uang lebih dari 1.2 miliar won (setara dengan Rp12 miliar) untuk beasiswa mahasiswa Universitas Hanyang.

Baru-baru ini, Jang Geun Suk kembali gelontorkan ‘Beasiswa Jang Geun Suk’ ke Universitas Hanyang, buktikan baktinya sebagai alumni. Kali ini, dana sebanyak 100 juta won (sekitar Rp1.3 miliar) diberikan, untuk penyemangat juniornya yang sedang menimba ilmu.

Jang Geun Suk saat acara pemberian beasiswa di Universitas Hanyang. | Foto: TreeJ Entertainment

Berkat aksinya ini, Jang Geun Suk diberi gelar kehormatan sebagai ‘Profesor Filantropi’ dan kerap memberi ceramah di hadapan mahasiswa Universitas Hanyang untuk mencintai dan menolong sesama, serta memberi timbal balik yang baik untuk komunitas.

Sementara itu, aksi Jang Geun Suk sebagai aktor dapat dilihat lewat aktingnya di drama SBS Switch: Change the World sebagai penipu ulung dan juga jaksa, Sa Do Chan.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.