Now Reading:
Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Kim Saeng Min Resmi Angkat Kaki dari 7 Acara TV
Full Article 2 minutes read

Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Kim Saeng Min Resmi Angkat Kaki dari 7 Acara TV

kholic.id – Komedian sekaligus MC Kim Saeng Min beri langkah nyata berupa mundur dari semua acara TV yang dibawakannya setelah mengaku lakukan pelecehan seksual di masa lalu.

Hari ini (03/04), agensi SM C&C merilis pernyataan resmi yang mengumumkan mundurnya Kim Saeng Min dari 7 acara yang sedang ia bawakan, termasuk yang paling terkenal: segmen Guerilla Date di KBS Entertainment Weekly.

“Kami minta maaf karena telah menyebabkan banyak masalah lewat berita memalukan menyangkut artis kami, Kim Saeng Min. Ia telah menyatakan penyesalannya yang mendalam karena perlakuan buruknya.

Dengan alasan tidak ingin merusak nama acara yang sedang ia bawakan, setelah meminta pengertian dari pihak televisi, Kim Saeng Min mengatakan pada tim produksi bahwa ia akan mundur dari semua program TV yang ia bawakan.

Kepada para staf dan member lainnya di tiap acara, serta untuk semua yang telah memberikan perhatian dan semangat pada Kim Saeng Min, kami sekali lagi mengucapkan permohonan maaf karena telah menimbulkan masalah seperti ini.”

Kim Saeng Min sendiri merupakan member tetap 7 acara TV, yaitu KBS Entertainment Weekly, KBS Kim Saeng Min’s Receipt, KBS Let’s Go! Video Travel, SBS Animal Farm, tvN Salty Tour, MBC Omniscient Interfering View, dan Do You Want to Rest Today.

Sumber: heraldpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.