Now Reading:
Kompak Tolak SBS, Hyun Bin dan Park Shin Hye Setuju Main di tvN ‘Memories of the Alhambra’?
Full Article 2 minutes read

Kompak Tolak SBS, Hyun Bin dan Park Shin Hye Setuju Main di tvN ‘Memories of the Alhambra’?

kholic.id – Sempat menolak menjadi pasangan Park Shin Hye di drama SBS Yeowoo Gaksibyeol, akhirnya Hyun Bin resmi tampil di tvN Memories of the Alhambra. Bahkan aktris tersebut dikabarkan akan menyusul jejak seniornya.

Setelah 3 tahun lalu terlihat bermain di SBS Hyde, Jekyll, Me, akhirnya hari ini (3/4) Hyun Bin terima tawaran menjadi pemeran utama drama tvN Memories of the Alhambra.

Di hari yang sama, tvN juga membenarkan bahwa Park Shin Hye pun mendapat tawaran menjadi pemeran utama wanita di drama yang sama. “Memang benar Park Shin Hye telah mendapat tawaran casting untuk Memories of the Alhambra. Park Shin Hye juga kini dalam pembicaraan untuk tampil di drama lain, jadi ia sedang proses perubahan sesuatu,” tutur tvN.

Dipimpin oleh sutradara Song Jae Kyung dari MBC W dan ditulis oleh Ahn Hil Ho dari Stranger, Memories of the Alhambra mengisahkan seorang CEO perusahaan investasi Yoo Jin Woo. Ia pergi ke Spanyol demi urusan bisnis dan akhirnya tinggal di hostel tua di Grenada.

“Hyun Bin adalah aktor yang memiliki penampilan yang chic dan sikap hangat, kami percaya dia adalah aktor yang sempurna untuk bermain sebagai Yoo Jin Woo, seseorang yang bisa melakukan action dan melodrama,” ungkap produser drama.

Park Shin Hye saat ini tengah dalam pembicaraan menjadi karakter Jung Hee Joo, atau pemilik hostel tua tersebut.

Penasaran dengan aksi Hyun Bin dan Park Shin Hye? Memories of the Alhambra dijadwalkan akan tayang perdana pada pertengahan tahun ke dua tahun 2018.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.