Now Reading:
Yoo In Na Bagikan Kiat-Kiat Kencan Buta di tvN ‘Blind Date Coffee House’
Full Article 2 minutes read

Yoo In Na Bagikan Kiat-Kiat Kencan Buta di tvN ‘Blind Date Coffee House’

kholic.id – Melalui variety show asmara terbaru tvN Blind Date Coffee House, Yoo In Na berikan kiat-kiat saat melakukan kencan buta.

Selama episode pertama dari acara tersebut yang ditayangkan pada hari Minggu (1/4) kemarin, Yoo In Na menjelaskan, “Ketika kau pergi ke kencan buta, akan lebih baik jika kau mengenakan pakaian yang berlapis. [untuk wanita], kau bisa mengenakan syal. Kemudian kau dapat menunjukkan hubungan antara dirimu dan syal itu terlebih dahulu.”

“Setelah duduk dan berbicara sebentar, kau bisa melepas syal. Melepas syal itu menandakan bahwa kau telah merasa rileks. Sebaiknya buat kencanmu seperti kau telah terbuka,” lanjut Yoo In Na.

Bintang drama Goblin juga membagikan kiat kencan buta untuk pria. “Jika kau seorang pria, kau bisa memakai kemeja yang dikancing semua dan kemudian melepasnya nanti,” jelasnya. Dia lalu menekankan, “Melalui hal-hal semacam ini, kau dapat menunjukkan sisi baru dari dirimu dan mendapatkan perhatian mereka.”

Foto: news.nate

Lee Juck dan Yang Se Hyung yang merupakan anggota dari acara tersebut sama-sama menganggukkan kepala dengan kagum, menandakan mereka setuju dengan penjelasan Yoo In Na dan mengatakan, “Itu bisa menjadi strategi.” Yoo In Na kemudian mengungkapkan bahwa tidak banyak hal yang bisa di tunjukkan saat kencan buta. Saat kencan di pertemuan pertama, kita tidak bisa hanya membanggakan diri begitu saja.

Sementara itu, Blind Date Coffee House ditayangkan setiap hari Minggu pukul 22:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.