Now Reading:
Kim Sang Ho dan Lee Jung Eun Tampil di Film Jepang ‘Yakiniku Dragon’ Bareng Mao Inoue
Full Article 2 minutes read

Kim Sang Ho dan Lee Jung Eun Tampil di Film Jepang ‘Yakiniku Dragon’ Bareng Mao Inoue

kholic.id – Bintang hallyu atau idol terkenal dari Korea sering terlihat tampil di sebuah drama Jepang, tetapi kali ini aktor senior Korea Kim Sang Ho dan Lee Jung Eun yang tampil di sebuah film layar lebar Jepang berjudul Yakiniku Dragon.

Film Yakiniku Dragon sendiri berlatar tempat di wilayah Kansai tahun 1970. Film ini bercerita mengenai pria Korea bernama Yong Gil (Kim Sang Ho) yang pindah dan tinggal di Jepang bersama istrinya Young Soon (Lee Jung Eun). Mereka mendirikan sebuah rumah makan kecil dan memiliki tiga orang putri, putri pertama bernama Jung Hwa / Shizuka (Yoko Maki), putri ke-2 Yi Hwa / Rika (Mao Inoue), dan putri bungsu Mi Hwa / Mika (Nanami Sakuraba).

Yoko Maki (kiri), Mao Inoue (kanan) | Foto: cinema-life

Kisahnya lebih menekankan pada kisah cinta ketiga putri Yong Gil. Jung Hwa awalnya berkencan dengan Tetsuo (Yo Oizumi), tetapi mereka putus. Putri ke-2, Yi Hwa yang mencintai Tetsuo akhirnya menikahinya, tetapi Tetsuo ternyata masih mencintai Jung Hwa sehingga ia bercerai dari Yi Hwa. Sementara, si bungsu Mi Hwa yang ingin menjadi seorang penyanyi, justru jatuh cinta para pria yang telah menikah.

Film Yakiniku Dragon sendiri ditulis dan disutradarai oleh Whishing Chong, seorang yang lahir di Jepang, tinggal di Jepang, tetapi merupakan warga negara Korea. Sebagai generasi ke-3 dari para imigran Korea yang ke Jepang, Whishing Chong memahami betul seperti apa kehidupan para imigran Korea di Jepang.

Foto: cinema-life

Yakiniku Dragon awalnya merupakan sebuah pertunjukan teater yang akhirnya diangkat sebagai film layar lebar berkat keberhasilan Whishing Chong yang menggambarkan dengan baik kehidupan para imigran Korea di Jepang di tahun 1950-an, 1960-an, dan 1970-an.

Dibintangi aktor dan aktris berbakat dari Korea dan Jepang, film Yakiniku Dragon dipastikan akan menghadirkan sebuah kisah keluarga yang hangat. Film ini akan hadir di bioskop-bioskop Jepang pada 22 Juni 2018.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.