Now Reading:
Gagal ‘April Mop’, IU Lakukan Cover Manis OST ‘My Mister’ dari Sondia Sebagai Hadiah
Full Article 2 minutes read

Gagal ‘April Mop’, IU Lakukan Cover Manis OST ‘My Mister’ dari Sondia Sebagai Hadiah

kholic.id – Lee Ji Eun alias IU dikenal sebagai selebriti yang dekat dengan para staf manajemen dan juga penggemar setia.

Kemarin (01/04) saat perayaan ‘April Fools’ atau dikenal sebagai April Mop, IU dan staf dari Fave Entertainment serta satu fanclub merilis pengumuman mengejutkan yaitu ‘IU World Tour Concert Palette 2018’. Poster ini libatkan 15 lokasi konser, termasuk di Indonesia pada 31 Juli 2018 di ICE BSD.

Akan tetapi, para UAENA (penggemar setia IU) ternyata lebih cerdik.

Dengan cepat, penggemar bisa mengetahui bahwa pengumuman itu hanyalah kebohongan yang bersifat lelucon dalam rangka perayaan April Fools. Penggemar pun mengurutkan beberapa bukti, termasuk logo Fave Entertainment yang sengaja dibuat keliru.

Foto: ist/IUteamstarcandy

Tahu ‘kebohongannya’ diketahui penggemar, IU pun memberi balasan berupa video cover OST lagu ‘Adult’ yang dinyanyikan solois Sondia dari dramanya yang kini sedang tayang, My Mister.

Lagu sendu yang berisikan lirik kesulitan orang dewasa dalam menjalani hidup ini dinyanyikan dengan indah oleh IU. Meski hanya berdurasi 47 detik, lagu ini sukses buat baper banyak penggemar. Ditambah lagi, caption lucu yang ditulis IU sukses buat banyak UAENA semakin mencintai sang aktris.

Aigoo.. sangat disayangkan kalian semua gagal dalam rencana ini, aku jadi tidak bisa mempersembahkan apa yang sudah kusiapkan 🙄. Ini dia versi suka-suka dari hadiah yang awalnya mau kuberikan #sondia #adult.

Wah, lucunya melihat interaksi manis IU, para staf, dan penggemar di dunia maya. Sementara itu, drama My Mister yang dibintangi IU tayang setiap Rabu-Kamis pukul 22:00 KST di tvN.

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.