Now Reading:
Web Drama Pertama Kolaborasi Indonesia – Korea ‘Love Distance’ Siap Tayang Awal April
Full Article 2 minutes read

Web Drama Pertama Kolaborasi Indonesia – Korea ‘Love Distance’ Siap Tayang Awal April

kholic.id – Web drama Love Distance hasil kolaborasi perdana antara Indonesia dan Korea akhirnya rilis tanggal tayang dan juga poster resmi.

Hari ini (02/04), pihak Kakao TV bersama Blend Company mengumumkan web drama Love Distance siap tayang perdana Rabu, 4 April 2018 pukul 17.00 WIB lewat poster yang telah dirilis. Web drama ini termasuk tayangan yang ditungu-tunggu karena hadirkan 2 selebriti Indonesia dan 4 dari Korea Selatan lewat audisi panjang.

Kisahkan percintaan 3 pasangan beda negara Indonesia-Korea, Love Distance dibintangi Brandon Salim (Dilan 1990), Nimaz Dewantary (Cinta & Rahasia), dan Park Nam serta Han Da Eun (tvN The Good Wife), Choi Han Na, dan Min Chan Gi.

Poster resmi web drama ‘Love Distance’. | Foto: imbc

Aktris Han Da Eun sendiri berhasil terpilih sebagai pemeran utama setelah lalui proses audisi dan kalahkan ratusan calon pemain. Menurut salah satu tim produksi, chemistry antar pemain akan jadi daya tarik tersendiri dalam web drama ini.

“Saat lakukan proses syuting di Indonesia dan bertemu aktor lain, para artis dari Korea mampu berkomunikasi dengan baik, termasuk dengan staf lainnya. Web drama ini menjadi wadah baru pertukaran seni dan budaya Indonesia-Korea lewat pasar mobile. Kami harap, semua penggemar dan juga penikmat K-Drama akan menikmati tayangan ini dengan baik.”

Wah, para penikmat K-Drama jangan sampai ketinggalan dengan web drama yang satu ini, ya! Untuk Chingudeul yang berada di Indonesia bisa menonton web drama Love Distance lewat akun youtube resmi Space Hashtag (Space #) di link ini.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.