Now Reading:
Acara MBC ‘Infinite Challenge’ Akhiri Masa Penayangannya setelah 13 Tahun
Full Article 3 minutes read

Acara MBC ‘Infinite Challenge’ Akhiri Masa Penayangannya setelah 13 Tahun

kholic.id – Acara MBC Infinite Challenge mengakhiri masa penayangannya setelah 13 tahun menemani para penonton.

Episode terakhir acara MBC Infinite Challenge ditayangkan pada 31 Maret 2018. Saat penayangannya, Yoo Jae Suk, HaHa, Park Myung Soo, Jung Joon Ha, Yang Se Hyun, dan Jo Se Ho semuanya berkumpul di studio dan mengucapkan selamat tinggal pada acara ini dan pada para penonton.

Park Myung Soo mengenang acara ini dengan berkata, “Infinite Challenge adalah alasan aku bisa menikah dan hidup. Sekarang ini berakhir, aku penasaran kenapa aku tidak berusaha lebih keras sebelumnya.” Ia juga tak lupa memuji Yoo Jae Suk dengan mengatakan, “Meskipun dia lebih muda dariku, aku sangat menghormatinya. Sebenarnya, jika aku menerima kesempatan lain untuk menyalami kalian lagi, aku akan kembali dengan sisi yang lebih dewasa.”

Foto: MBC

Jung Joon Ha dengan berlinang air mata juga berkata, “Aku benar-benar berterima kasih kepada para penonton. Aku bersyukur pada para staf dan member. Aku takkan melupakan rasa terima kasih ini pada para penonton sampai aku mati.” HaHa menambahkannya dengan berkata, “Aku benar-benar berterima kasih, tetapi juga merasa bersalah. Para penonton telah menolong kami tumbuh dan hidup dengan baik terlepas dari kekurangan kami. Aku akan terus membalas rasa terima kasih ini seumur hidupku.”

Foto: MBC

Jo Se Ho berkomentar, “Aku melakukan perjalanan belum lama ini, dan saat kembali, aku berpikir, ‘Setiap perjalanan pasti akan berakhir’. Dibanding member lainnya, aku tidak melakukan perjalanan jauh [di acara ini], tetapi aku menikmati perjalanan singkat ini dengan rasa penuh. Terima kasih telah menerima diriku sebagai member.”

Yang Se Hyung juga berkata, “Datang untuk syuting setiap minggunya sangat menyenangkan, dan rasanya seperti reuni dengan teman-temanku di sekolah setelah liburan. Aku belajar banyak, dan aku benar-benar berterima kasih.”

Foto: MBC

Terakhir, Yoo Jae Suk juga menyatakan, “Infinite Challenge dimulai pada April 2005 dan selama 563 episode ini, Park Myung Soo, HaHa, dan aku telah menikah. Program ini mengandung segala aspek kehidupan kami, besar ataupun kecil. Karena itu, aku merasa sedih harus mengucapkan selamat tinggal dengan suasana sepi ini. Akan tetapi, aku rasa kami perlu waktu penutupan ini untuk membuat konten yang baru dan menyenangkan dan cocok dengan waktu yang telah berubah. Jika kami kembali, kami akan menyalami kalian semua dengan tawa dan tangis yang cocok dengan Infinite Challenge. Sekali lagi, aku ingin berterima kasih pada para penonton yang terus mendukung dan menyemangati kami.”

Para member menutup episode terakhir dengan melakukan pose khas acara ini dan meneriakkan, “Muhan Dojeon.”

Sementara, PD Kim Tae Ho selaku Production Director Infinite Challenge, akan kembali dengan acara baru dengan ide yang baru pula.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.