Now Reading:
Demi Nonton Red Velvet di Korea Utara, Kim Jong Un Rela Tukar Jadwal
Full Article 2 minutes read

Demi Nonton Red Velvet di Korea Utara, Kim Jong Un Rela Tukar Jadwal

kholic.id – Meski sempat bersitegang pada Agustus 2016, ternyata Kim Jong Un sebagai pemimpin Korea Utara rela tukar jadwal demi menonton Red Velvet.

Satu dari rangkaian konser seniman Korea Seltan di Korea utara berlangsung pada kemarin (1/3) di East Pyongyang Grand Theater. Berbagai artis Kpop seperti Seohyun SNSD, Red Velvet dan lainnya sukses memeriahkan panggung tersebut, sayangnya Joy tak hadir karena jadwalnya yang berbenturan.

Dikabarkan Kim Jong Un bersama istri rela mengubah jadwal demi menonton pertunjukan Korea Selatan kemarin. Terkait hal tersebut ia mengatakan, “Banyak [orang penasaran] apakah aku akan hadir menonton Red Velvet. Awalnya, aku berencana untuk datang besok lusa (3 April), tapi aku menyesuaikan jadwalku dan datang hari ini.”

Foto: SBS News

Komentar pun hadir dari anggota Red Velvet yang sepat tegang dan takut musik mereka tidak diterima di Korea Utara. “Kami pikir tidak akan ada reaksi, kami sudah memberikan yang terbaik untuk mempersembahkan lagu kam, tetapi penonton menunjukan tanggapan positif,” tutur Wendy.

Yeri pun menunjukan kebanggannya bisa tampil di Korea Utara, “Mereka bertepuk lebih keras dari ekspektasi kami, serta mereka pun bernyanyi bersama. Perasaan gugupku jauh lebih sedikit karena hal ini.”

Selama pertunjuakan Red Velvet menampilak ‘Red Flavor‘ dan ‘Bad Boy‘ tanpa perubahan yang signifikan, selain penggantian bagian Joy. Selama pertunjukan dikabarkan para penonton bertepuk tangan keras sambil mengikuti irama musik.

Semoga hubungan hangat ini bisa terus terjalin!

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.