Now Reading:
Park Hae Jin Rayakan Ulang Tahun Debut ke-12 Bareng Staf Drama ‘Four Men’
Full Article 2 minutes read

Park Hae Jin Rayakan Ulang Tahun Debut ke-12 Bareng Staf Drama ‘Four Men’

kholic.idPark Hae Jin baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke-12 sebagai aktor pada tanggal 1 April kemarin.

Aktor kelahiran tahun 1983 ini memulai debuatnya melalui drama KBS2 Famous Chil Princesses di tahun 2006, dan terus mengembangakan karirnya sebagai aktor hingga saat ini. Beberapa proyek dramanya yang populer antara lain, SBS My Love From the Star, SBS Doctor Stranger, OCN Bad Guys, tvN Cheese in the Trap, dan banyak lagi.

Park Hae Jin saat ini sedang mengerjakan proyek drama mendatang Four Men, jadi para staf drama tersebut memberinya kejutan dengan perayaan hari jadi debutnya yang ke-12 pada 28 Maret lalu. Kini, agensinya merilis foto-foto sang aktor yang terkejut dengan buket dan kue. Para staf juga menyiapkan kue beras dan buah untuk Park Hae Jin.

Foto: iMBC

Tersentuh oleh kejutan yang diterimanya oleh para staf, Park Hae Jin dengan rendah hati berkata, “Aku merasa malu mengenai ungkapan ‘anniversary debut ke-12’, dan aku juga begitu gugup karena menerima buket bunga di antara aktor senior. Namun, aku sangat bahagia dan berpikir ‘Aku bangga bisa menjadi seorang aktor’ ketika aku mendengar komentar sutradara memberiku ucapan selamat. Aku akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang konsisten agar dapat bertemu dengan kalian di lokasi syuting mendatang saat hari jadi debutku yang ke-22 dan ke-32.” Setelah merayakan dengan para staf, Park Hae Jin langsung melanjutkan syuting di Busan dan Daegu sebelum kembali ke Seoul.

Four Men sendiri merupakan drama bergenre thriller misteri yang menceritakan tentang seorang detektif wanita bernama Yeo Rin (diperankan Nana). Dia penuh dengan keadilan dan memiliki hati yang hangat. Sejak kehilangan kekasihnya, Dong Jin (Park Hae Jin), ia pun mencari petunjuk mengenai kematiannya. Selama pencariannya, ia bertemu dengan pria yang mirip dengan Dong Jin dan saat itu pula ia terlihat dengan sebuah kasus misterius. Di drama Four Men, Park Hae Jin akan memerankan karakter empat orang yang berbeda bernama Kang Il Hoon, Chen, Dong Jin, dan Michael. Tentunya, semua karakter akan saling bertolak belakang, menciptakan kisah rumit yang diyakini dapat menjerat hati penonton.

Sementara itu, Four Men merupakan drama 100 persen pra-produksi, dan dijadwalkan mengudarakan pada musim gugur tahun ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.