Now Reading:
BoA dan Lee Seung Gi Curhat Soal Beban Berat jadi Artis di SBS ‘All the Butlers’
Full Article 2 minutes read

BoA dan Lee Seung Gi Curhat Soal Beban Berat jadi Artis di SBS ‘All the Butlers’

kholic.id – Muncul sebagai ‘master’ di episode terbaru SBS All the Butlers (atau Master in the House), BoA tanpa canggung buka-bukaan tentang kehidupan dan karirnya.

Lee Sang Yoon, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Sungjae BTOB habiskan malam bersama BoA di kediaman sang artis (01/04). Sambil menikmati camilan dan bir, Lee Seung Gi langsung berkata, “BoA adalah penyanyi yang debut di usia sangat muda. Aku merasa dia melompat jauh dari masa anak-anak ke masa dewasa.”

Lee Sang Yoon setuju dan langsung menambahkan, “Aku seharusnya tidak boleh merasa seperti ini pada guru kita. Tetapi saat aku melihatmu dulu, aku merasa kasihan.”

“BoA sudah debut sejak usia remaja. Kini ia berada di posisi sangat tinggi di industri hiburan dan masih tetap tulus mendengarkan curahan hati orang lain. Aku langsung berpikir, ‘Lalu siapa yang mendengarkan semua keluhan BoA?'”

Mendengar itu, BoA langsung menjawab jujur, “Aku melepas stres dengan minum (minuman beralkohol -red), tertawa kencang, dan melepaskan semuanya seperti ini. Atau aku menangis. Aku menangis keras, lalu semua dilepaskan.”

Foto: ist/osen

BoA lalu melanjutkan lagi, “Aku merasa setidaknya harus jujur pada diriku sendiri. Belakangan ini aku membaca buku berjudul ‘Kita Tidak Perlu jadi Dewasa dengan Cepat’. Bagi orang yang bekerja di industri hiburan, aku pikir kita memang tidak seharusnya jadi dewasa. Pekerjaan ini akan langsung ‘gagal’ jika kita menjadi dewasa.”

Lee Seung Gi lalu menyatakan rasa tidak setujunya dengan menyahut, “Aku punya tanggapan yang berbeda.”

“Menurutku, selebriti juga perlu menjadi dewasa. Jika kita tidak memiliki kedewasaan yang tepat di tengah masyarakat dan orang-orang sekitar, hal tidak mengenakkan pasti akan terjadi.”

Aktor yang debut sebagai penyanyi ini menambahkan, “Menurutku, makna dari ungkapan ‘Jangan menjadi dewasa’ adalah soal kepolosan kita sebagai manusia, bukan kedewasaan dalam hal usia atau pola pikir.”

Sementara itu, All the Butlers (atau Master in the House) tayang setiap hari Minggu pukul 18:20 KST di SBS.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.