Now Reading:
Park Shin Hye Bicara Mengenai Teman-Teman dan Usianya Saat Ini
Full Article 1 minutes read

Park Shin Hye Bicara Mengenai Teman-Teman dan Usianya Saat Ini

kholic.idPark Shin Hye baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Marie Claire dengan tema “Waktunya Bermekaran Bersama Park Shin Hye”.

Pemotretan tersebut dilakukan di Seychelles, tempat yang pemandangan alam kepulauan justru membuat sang aktris lebih terlihat manis. Diungkapkan bahwa banyak staf cemas karena hujan deras di malam sebelum pemotretan, tetapi Park Shin Hye menyemangati semuanya dengan energi postifnya. Di hari selanjutnya, pemotretan pun berjalan dengan baik.

Untuk porsi wawancara, Park Shin Hye berbicara mengenai rahasia memiliki jaringan luas teman-teman selebriti. Dia pun berkata, “Aku berusaha menghindari perasaan orang-orang sebisa mungkin sehingga aku selalu memiliki kenangan indah selama di tempat syuting. Aku juga berusaha tidak berprasangka buruk terhadap seseorang.”


Foto: instagram.com/salt_ent

Sang aktris pun berbicara mengenai usianya. Dia menjelaskan, “Aku masih merasa seperti berusia 24 atau 25 tahun. Orang-orang seusiaku yang bekerja di perusahaan, atau teman-temanku dengan pekerjaan berbeda yang dewasa, mereka hidup dengan usia mereka.”

Ia juga berbicara dia awalnya merasa dia sangat dewasa, tetapi ternyata memiliki sisi kanak-kanak. Park Shin Hye berkomentar, “Aku selalu berpikir bahwa aku melanjutkan usahaku untuk terus berkembang, sebagai aktris dan sebagai seseorang.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.