Now Reading:
Gara-gara Hal Ini, Lee Joon Harus Menjalani Wamil sebagai Pekerja Sosial
Full Article 1 minutes read

Gara-gara Hal Ini, Lee Joon Harus Menjalani Wamil sebagai Pekerja Sosial

kholic.id – Tanggal 30 Maret, agensi Lee Joon, Prain TPC, mengumumkan pernyataan resmi mengenai pemindahan tugas wajib militer Lee Joon, dari seorang tentara aktif menjadi pekerja sosial.

Berikut adalah pernyataan dari Prain TPC.

“Kami diberitahu bahwa aktor Lee joon akan ditransfer dan diubah statusnya pada 23 Maret. Dari hal ini, lee Joon akan menjalani wajib militernya sebagai pekerja pelayanan publik, atas perintah dari Military Manpower Administration.

Lee Joon, yang mulai menjalani wajib militer pada Oktober tahun lalu di ketentaraan ROK, terus menerima perawatn untuk gangguan paniknya, yang telah ia derita sebelum wajib militernya. Akan tetapi, kondisinya tidak membaik, yang membuatnya harus menerima pemindahan tugas menurut regulasi militer, dan dia dianggap tidak sanggup menjalani wamil sebagai tentara aktif.

Lee Joon saat ini sedang menantikan surat perintah dari MMA. Dia meminta maaf tidak bisa memperlihatkan sisi sehatnya, dan dia akan melakukan yang terbaik selama wajib militernya saat ia menerima surat panggilan tersebut.”

Sebelumnya, Lee Joon didiagnosis menderita gangguan panik atau panic disorder pada Februari 2017. Ia bahkan pernah digosipkan melakukan percobaan bunuh diri bulan Februari lalu dan langsung dibantah oleh pihak agensi.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.