Now Reading:
Yura Girl’s Day Mengaku Depresi karena Banyak Girlband Seangkatan yang Bubar
Full Article 2 minutes read

Yura Girl’s Day Mengaku Depresi karena Banyak Girlband Seangkatan yang Bubar

kholic.id – Idol sekaligus aktris Yura Girl’s Day duduk untuk lakukan wawancara terkait dramanya yang belum lama ini tamat, KBS Radio Romance.

Sebagai idol-aktris, Yura mengakui dirinya masih punya banyak kekurangan dalam hal akting. Saat ditanya apakah dirinya membaca komentar pedas dari netizen terkait gaya aktingnya sebagai karakter antagonis di Radio Romance, Yura menjawab dengan tenang.

“Aku tidak terlalu memperhatikan komentar jahat dari netizen. Aku hanya membaca bagian yang berisi simpati. Aku tetap membaca komentar dan kritikan yang miliki sifat ‘membangun’. Komentar seperti itu membuatku paham, apa yang membuat penonton tidak nyaman dengan aktingku, lalu aku berusaha memperbaikinya.”

Saat pembahasan bergeser ke perkembangan karir Girl’s Day yang telah eksis selama 8 tahun, Yura mengaku kesulitan karena banyak berita grup yang bubar, seperti SISTAR dan miss A.

Grup Girl’s Day, dari kiri: Sojin, Minah, Hyeri, Yura. | Foto: Dream Tea Entertainment

“Kami debut di tahun yang sama tetapi kini tidak banyak grup ‘seumuran’ yang tersisa,” Ucap Yura.

“Ada perasaan berbeda yang tidak enak saat melihat berita grup yang bubar. Berita-berita itu menyita perhatianku dan bahkan membuatku depresi untuk beberapa waktu.”

Yura lalu melanjutkan lagi, “Sejujurnya, mendengar berita [grup bubar] itu benar-benar menohok perasaanku dan membuatku berpikir yang tidak baik. Di satu sisi, itu hal yang wajar. Kontrak dari grup Girl’s Day sendiri selama ini tidak ada masalah, jadi aku tidak mau berpikir yang tidak-tidak.”

Wawancara pun ditutup dengan, “Aku berpikir, kami akan tetap terus bersama sebagai Girl’s Day. Saat ini aku, Hyeri, Sojin, dan Minah sedang bekerja keras dalam kegiatan solo. Akan tetapi, aku yakin kesibukan kami ini juga termasuk promosi yang baik untuk Girl’s Day.”

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.