Now Reading:
Defconn dan Jung Hyung Don Ucapkan Selamat Tinggal di ‘Weekly Idol’
Full Article 3 minutes read

Defconn dan Jung Hyung Don Ucapkan Selamat Tinggal di ‘Weekly Idol’

kholic.id – Jadi MC acara Weekly Idol selama enam tahun dan delapan bulan, Defconn dan Jung Hyun Don resmi tinggalkan acara ini.

Di episode Weekly idol yang tayang tanggal 28 Maret, MONSTA X tampil sebagai tamu terakhir di season yang panjang ini. Grup MONSTA X mempromosikan mini album keenam mereka “The Connect” dan membuat kagus kedua MC dengan pertunjukan yang kuat dengan lagu “Jealousy”.

Para member juga memperlihatkan kemampuan unik mereka. Di akhir acara, Jooheon memberikan komentar terakhir, “Aku sempat menjadi MC bersama mereka beberapa waktu lalu. Aku berterima kasih karena telah menjagaku. Aku rasa ini kehormatan bisa bersama kalian di akhir acara ini.”

Jung Hyung Don juga berkata kepada para penonton, “Terima kasih telah mencintai kami sampai saat ini. Kami akan menjadi Doni Coni yang bekerja lebih keras di masa depan.” Defconn juga menambahkan, “Terima kasih telah bersama Weekly Idol untuk wakty yang panjang ini. Lebih dari apapun, kami telah mampu melanjutkan program ini berkat para penggemar, para idol, dan cinta mereka yang menjadi resep kepopuleran kami. Aku tidak ingin berpikir ini merupakan perpisahan dan akan mengakhirinya dengan indah. Aku dengan tulus berterima kasih karena telah mencintai kami dan kita akan bertemu lagi dengan keadaan yang lebih baik.”

Foto: isplus

Selain mengakhirinya di acara Weekly Idol, Defconn juga mengunggah sebuah video hari terakhir syutingnya di Youtube. Dia memperlihatkan kepada para penonton seperti apa lokasi syuting, para staf, dan interaksinya dengan MONSTA X dan NCT. Di akhir video, kedua MC berbagi pemikiran mereka yang meninggalkan acara sambil memegang bunga dan dikirim oleh para penggemar.

Kedua MC mengenang syuting episode pertama mereka pada 23 Juli 2011, yang direncanakan dimulai sebagai episode spesial musim panas enam minggu yang berubah menjadi program reguler.

Jung Hyung Dong berkata, “Fakta bahwa program enam minggu bisa tayang sebanyak enam tahun dan delapan bulan adalah karena para penggemar yang mencintai para idol-nya, dan para bintang K-pop yang bisa saja keliling dunia, tetapi datang ke sini untuk menghormati acara ini dengan kehadiran mereka. Karena ini, kita mampu melakukannya selama enam tahun dan delapan bulan.”

Foto: Youtube Defconn TV

Defconn menyatakan, “Para idol dan para fans yang membuat acara ini hidup. Para staf bekerja keras dengan pikiran mereka yang mencintai para idol. Karena itu, teks-teks di dalam acara menjadi bahan pembicaraan. Aku sedih harus mengucapkan selamat tinggal pada para staf yang bertalenta.”

Jung Hyung Don bergurau, “Kita tidak bisa melewati kutukan tujuh tahun. Semua grup idol terkenal berhasil melewati ini.” Defconn menambahkan, “Tetapi aku ingin mengatakan kami akan keluar dari hal ini dan kembali naik.”

Jung Hyung Don menutupnya dengan berkata, “Terima kasih telah melanjutkan dukungan kalian untuk Doni Cony meski kami banyak kekurangan. Kami menggoda para idol, tetapi kalian menikmatinya sehingga aku ingin berterima kasih lagi.” Dengan demikian, kedua MC melambai dan meneriakkan ucapan selamat tinggal pada studio basement tiga.

Acara Weekly Idol akan dilakukan perombakan dan kembali dengan musim kedua dengan MC baru Lee Sang Min, Yoo Se Yoon, dan Kim Shin Young nantinya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.