Now Reading:
Baru Rilis, Film Horor ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ Langsung Menjuarai Box Office Korea
Full Article 2 minutes read

Baru Rilis, Film Horor ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ Langsung Menjuarai Box Office Korea

kholic.idGonjiam: Haunted Asylum langsung masuk box office di hari pertama naik layar.

Hari ini (29/3) Komisi Film Korea menuturkan jika, Gonjiam: Haunted Asylum masuk bioskop untuk pertama kali dengan penonton 195.600 penonton dan hanya dalam 1 hari mereka berhasil mendapatnkan 263.683 penonton.

Film yang dirilis kemarin ini merupakan berjenis horor yang mengisahkan 6 remaja dan seorang penyiar internet yang menantang diri untuk berpetualang ke Rumah Sakit Jiwa Gonjiam di Gwangju. Mereka mencoba untuk membuat video siaran langsung dari dalam gedung rumah sakit tersebut, malangnya, mereka justru mendapat teror tak terbayangkan.

Foto: Sporttvnews

Syuting Gonjiam: Haunted Asylum mulai hanya membutuhkan waktu 39 hari sejak 2 Desember 2016. Fakta yang lebih mengerikan lagi, Rumah Sakit Jiwa Gonjiam yang tutup sejak 1996 karena berbagai rumor menyeramkan, masuk dalam 7 tempat teraneh sedunia menurut CNN.

Beberapa waktu lalu pun Showbox sebagai distributor, mengungkapkan jika hak tayang Gonjiam: Haunted Asylum sukses terjual di 47 negara seperti Jepang, Malaysia, Siangapura, Amerika Serikat, dan puluhan negara lain.

Foto: Sporttvnews

Dihari yang sama, Ready Player One menempati urutan 2 box office Korea karena ditonton 148.901 penonton saat perilisan dan jika ditotalkan ada 150.448 penonton di hari tersebut. Sedangkan di tempat selanjutnya ada Seven Year Night yang mencetak 129.377 penonton dan ditotalkan ada 131.909 penonton.

Sayangnya, penayangan Gonjiam: Haunted Asylum di Indonesia hingga kini belum ada kepastian.

Sumber: Hancinema

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.