Now Reading:
6 Adegan Ciuman Unik dan Manis di Drama Korea
Full Article 3 minutes read

6 Adegan Ciuman Unik dan Manis di Drama Korea

kholic.id – Drama Korea selalu menghadirkan kisah yang dramatis dan tentunya adegan ciuman sebagai pemanis.

Ada banyak adegan ciuman yang tak terlupakan, intens, dan unik di berbagai drama Korea. K-holic memilih tujuh adegan ciuman yang unik dan manis di beberapa drama Korea. Tidak semua kami tampilkan, tetapi jika kalian ingin menambahkan adegan ciuman yang menurut kalian sangat memorable, kalian bisa menambahkannya di kolom komentar.

1. Healer – Hat Kiss

Foto: KBS

Mirip ciuman di film Spiderman, Ji Chang Wook yang berperan sebagai “Healer” tidak ingin dikenali oleh Park Min Young sebagai Chae Young Shin. Di atap saat hujan salju yang tidak terlalu deras, Ji Chang Wook mencium Park Min Young yang matanya ditutup dengan topi. Adegan yang romantis dan manis tersebut menjadi adegan paling manis di sepanjang penayangan drama ini.

2. Pinocchio – Toast Kiss

Foto: SBS

Meski adegan antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye di drama Pinocchio ini hanya imajinasi, adegan tersebut dibuat dengan sangat indah. Para penonton dibuat berdebar-debar dengan adegan manis tersebut.

3. Dream High – Bus Kiss

Foto: KBS

Ciuman antara Kim Soo Hyun dan Suzy di drama Dream High terlihat manis karena dilakukan dengan pose yang unik. Kim Soo Hyun yang berada di dalam bus mencium Suzy keluar jendela. Adegan perpisahan antara karakter Song Sam Dong dan Ko Hye Mi yang baru saja saling memahami perasaan mereka begitu manis.

4. Descendants of the Sun – Wine Kiss

Foto: KBS

Jadi drama Korea paling populer berkat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akhirnya menikah betulan, tentunya kita tidak bisa melewatkan adegan ciuman yang ada di drama Descendants of the Sun. Adegan ciuman yang paling manis di drama ini tentu saja wine kiss. Kang Mo Yeon yang menawarkan sebotol wine pada Yoo Shi Jin malah disambut ciuman oleh sang kapten.

5. Hi! School Love On – Bubble Gum Kiss

Foto: KBS

Kim Sae Ron berperan sebagai malaikat kematian harus menjadi manusia karena menolong nyawa manusia. Ia menjadi manusia dengan nama Lee Seul Bi dan ditolong oleh Woohyun. Kisah remaja yang manis ini, membuat banyak penonton gemas saat diperlihatkan adegan ciuman permen karet oleh kedua tokoh utama. Terlebih saat berperan di drama tersebut, Kim Sae Ron baru berusia 14 tahun.

6. Kill Me Heal Me – Namja Kiss

Foto: MBC

Bukan adegan ciuman yang manis, tetapi adegan saat Ji Sung berperan sebagai Cha Do Hyun berubah kepribadiannya menjadi Ahn Yo Na selalu berhasil membuat penonton tertawa. Ahn Yo Na digambarkan sebagai kepribadian gadis remaja bermulut kasar dan menyukai Oh Ri On yang diperankan oleh Park Seo Joon. Kejar-kejaran antara Yo Na dan Oh Ri On berakhir dengan ciuman di antara mereka. Adegan ini menjadi adegan yang paling spektakuler di sepanjang penayangan drama Kill Me Heal Me.

Wah, enam adegan ciuman di atas mana yang paling kalian suka? Jika ada adegan ciuman lain yang paling berkesan untuk kalian, silakan ditulis di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.