Now Reading:
Park Bo Gum dan SF9 Beri Pujian Satu Sama Lain Setelah Bertemu di Chile
Full Article 2 minutes read

Park Bo Gum dan SF9 Beri Pujian Satu Sama Lain Setelah Bertemu di Chile

kholic.idPark Bo Gum dan member dari idol grup SF9 saling memberikan pujian satu sama lain ketika mereka bertemu di Chile untuk konser spesial Music Bank.

Pada tanggal 28 Maret, akun Twitter resmi SF9 membagikan foto Youngbin, Jaeyoon, dan Zuho yang bertemu dengan Park Bo Gum di sebuah pabrik anggur di Chile. Bersama foto tersebut, mereka menuliskan, “Mengambil foto dengan Park Bo Gum! Dia pria yang baik dan selalu penuh perhatian, kami sangat bersyukur, dan itu merupakan suatu kehormatan.”

Mereka juga menambahkan hashtag ‘Chile’ dan ‘Kebun Anggur’, serta menuliskan, “Semua hal baik tentang Park Bo Gum sepertinya terlalu disederhanakan…dia tidak dapat dideskripsikan.”

Park Bo Gum kemudian membagikan tweet mereka ke dalam akun Twitter pribadinya dan menuliskan, “Aku senang telah bertemu dengan SF9. Aku juga sangat berterima kasih! Aku akan mendukung kalian, dan berharap kalian akan terus mengejutkan dunia dengan penampilan menakjubkan kalian.”

SF9 sendiri merupakan grup bentukan FNC Entertainment yang memulai debutnya di tahun 2016 dan belum lama ini mempromosikan lagu terbaru mereka ‘Mamma Mia‘. Sedangkan Park Bo Gum baru-baru ini tampil di televisi dalam reality show JTBC Hyori’s Home Stay 2, dan akan mengadakan pertemuan penggemar pada tanggal 31 Maret dan 1 April di Universitas Kyung Hee, Seoul.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.