Now Reading:
Buktikan Dirinya Bukan Senior Sombong, Taecyeon 2PM Beri Respon Lucu untuk Comeback TWICE
Full Article 2 minutes read

Buktikan Dirinya Bukan Senior Sombong, Taecyeon 2PM Beri Respon Lucu untuk Comeback TWICE

kholic.id – Menjadi salah satu senior di JYP Entertainment, tidak membuat Taecyeon 2PM sombong kepada para juniornya.

Hal itulah yang diperlihatkan Taecyeon baru-baru ini. Meskipun ia saat ini sedang menjalani tugas militernya di Provinsi Gyeonggi sebagai asisten pelatihan militer, Taecyeon tidak ragu untuk memberikan dukungan untuk comeback mendatang dari salah satu grup junior di JYP, TWICE.

Ketika JYP Entertainment merilis teaser pertama untuk mini album kelima TWICE, Taecyeon secara terang-terangan membalas tweet tersebut dengan sebuah gambar dengan akun Twitter pribadinya. Pada hari berikutnya, ketika teaser Jeongyeon TWICE diunggah, Taecyeon kembali menunjukkan respon positif dengan akun Twitternya.

Berbeda dari yang pertama, kali ini gambar yang pakai Taecyeon untuk mendukung TWICE merupakan animasi dengan istilah ‘Assalabiya‘, yang biasanya digunakan sebagai ekspresi gembira dan bahagia oleh generasi yang lebih tua. Para penggemar dari 2PM dan TWICE tampak terhibur oleh balasan twitter Taecyeon, dan mereka sangat suka dengan cara sang idol mendukung rekan-rekan juniornya.

Taecyeon sendiri mendaftar wajib militer pada bulan Septermber 2017, dan diperkirakan akan selesai pada Juni 2019. Sementara TWICE akan comeback dengan minil album baru pada 9 April mendatang.

Sumber: kpopmap

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.