Now Reading:
Di Balik Ciuman Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon ‘Grand Prince’ di Barak Militer
Full Article 2 minutes read

Di Balik Ciuman Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon ‘Grand Prince’ di Barak Militer

kholic.idChosun TV merilis video di balik ciuman Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon untuk adegan episode ke-7 Grand Prince.

Di episode ke-7 drama Grand Prince, para penggemar disajikan sebuah adegan ciuman yang cukup memuaskan dari pasangan Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon. Karakter Sung Ja Hyun (Jin Se Yeon) terpaksa menyamar menjadi laki-laki untuk menyusul Lee Whi (Yoon Shi Yoon) karena ia belum bisa menyelesaikan jahitan pakaian hangat untuk Lee Whi.

Lee Whi sempat kesal dan bingung karena tenda miliknya diisi oleh para prajurit sakit. Ia lalu mengajak Ja Hyun ke tenda prajurit lain dan tidur bersama di pojok tenda. Lee Whi dan Ja Hyun akhirnya berciuman dengan cukup panas di tenda tersebut.

Foto: Chosun TV

Lewat video di balik layar yang telah dirilis, sutradara meminta take pertama dilakukan dengan percobaan dahulu. Ia meminta Yoon Shi Yoon untuk mengecup singkat Jin Se Yeon. Setelah sutradara mengatakan “cut” terlihat Yoon Shi Yoon tersipu malu.

Foto: Chosun TV

Sutradara pun mengarahkan Yoon Shi Yoon untuk melakukan ciuman yang lebih panas dan bergairah. Yoon Shi Yoon yang mendengarnya terkekeh sekaligus gugup karena ia yang harus memimpin adegan ciuman tersebut. Tidak perlu waktu lama, adegan tersebut dilanjutkan dan Yoon Shi Yoon mencium Jin Se Yeon cukup lama. Setelah dirasa cukup, sutradara langsung mengatakan “cut ok“.

Jin Se Yeon menutupi wajahnya dengan selimut dan Yoon Shi Yoon tidak berani menatap Jin Se Yeon. Interaksi mereka yang malu-malu ini tentu saja membuat para penggemar gemas. Berikut beberapa komentar mereka, “Wah, mereka sungguh manis!! Hatiku berdebar-debar“, “Ya ampun, mereka sungguh gugup, tetapi manis. Sial! Aku meleleh. LOL.“.

Drama Grand Prince telah tayang sebanyak delapan episode. Para penggemar di Indonesia bisa menikmati drama ini lewat layanan streaming iflix.

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.