Now Reading:
Ryeowook Tunjukkan Karisma Maskulinnya dalam Pemotretan untuk Majalah Militer
Full Article 2 minutes read

Ryeowook Tunjukkan Karisma Maskulinnya dalam Pemotretan untuk Majalah Militer

kholic.id – Hanya tinggal beberapa bulan lagi untuk menyelesaikan tugas wamilnya, Ryeowook Super Junior berbicara lebih banyak tentang militer, dan melakukan pemotretan sebagai seorang prajurit.

Ryeowook baru-baru ini melakukan wawancara dan sesi pemotretan dengan majalah militer, HIM untuk edisi April. Dalam foto-foto yang dirilis majalah tersebut, Ryeowook memamerkan sisi maskulinnya, getaran yang sama sekali berbeda dengan apa yang biasanya dilihat para penggemar dari dirinya sebagai seorang idol.

Foto: blog.naver mediahim11

Adapun dalam sesi wawancara, Ryeowook berbicara lebih banyak tentang perasaannya saat menjalani tugasnya di militer sebagai pria Korea. Pertama-tama dia berbagi bagaimana rasanya mendaftar wamil di usia 30. “Mendaftar wajib militer pada usia 30. Pada waktu itu, aku sibuk melakukan promosi dengan Super Junior dan sebagai artis solo, termasuk promosi musikal, acara radio, dan banyak lagi. Aku berpikir bahwa menjalani wamil adalah tanggung jawab yang besar,” ungkap Ryeowook.

Dia melanjutkan, “Aku ingin mendaftar wamil dengan percaya diri. Meskipun aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada fans, aku ingin menunjukkan versi yang lebih baik dari diriku. Tentu saja tinggal di tempat yang tidak dikenal tidaklah mudah. Namun, aku memiliki orang-orang yang mendukungku.”

Foto: blog.naver mediahim11

Foto: blog.naver mediahim11

Ryeowook juga menceritakan bahwa meskipun sedang menjadi tentara, dia sering bertemu dengan member Super Junior lainnya. Dia mengatakan bahwa mereka berkomunikasi melalui surat, dan mengunjungi mereka selama liburannya.

Ryeowook sendiri mendaftar wajib militer pada bulan Oktober 2016, kabarnya dia akan keluar wamil pada tanggal 10 Juli 2018. ELF (sebutan fans Super Junior), apakah kalian sudah tidak sabar menyambut kembalinya

Sumber: kpopline

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.