Now Reading:
Sejak 2015 Tak Dibayar, Jun Hyosung ‘Introverted Boss’ Tuntut Agensi Sendiri
Full Article 1 minutes read

Sejak 2015 Tak Dibayar, Jun Hyosung ‘Introverted Boss’ Tuntut Agensi Sendiri

kholic.id Jun Hyosung Introverted Boss tutut agensinya sendiri, TS Entertainment yang dianggap belum membayar kerja kerasnya pada tahun 2015.

Hari ini (28/3) pemohon kedua untuk gugatan Jung Hyosung kepada TS Entertainment untuk mengkonfirmasi ketidakabsahan kontrak eksklusifnya dengan agesni tersebut.

Perwakilan hukum Jun Hyosung sebagai pemohon mengatakan jika pembayaran terakhir yang diterima adalah 6 juta won (sekitar 76,8 juta rupiah) pada 2015, dan ia belum mendapa bayaran lagi sejak saat itu.

Pihah hukum dari Jun Hyosung mengatakan, “Jun Hyosung tidak menerima pembayaran yang sepantasnya meskipun ia bekerja keras,” dan menambahkan, “Terdakwa menolak untuk menyerahkan bukti rinci dengan alasan jika itu bersifat rahasia.”

TS Entertainment bersikukuh jika tidak ada masalah dengan pembayaran. Perwakilan hukum mereka juga menyerahkan video CCTV dari bagian informasi terkait pembayaran meraka. “Rincian pembayaran telah dijelaskan dengan cukup [jelas],” tutur perwakilan agensi.

Kini, pihak Jun Hyosung tetap berpegang pada posisi untuk mengakhiri kontrak dnegan TS Entertainment, bahkan jika itu mengartikan ia harus menyerah pada upah yang belum ia terima.

Sayangnya TS Entertainment mengatakan jika itu tidak mungkin, karena kontrak masih tetap berlaku hingga 2021.

Pembelaan tambahan selanjutnya dijadwalkan akan digelar pada 2 Mei 2017.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.