Now Reading:
Judul Drama JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ Terinspirasi dari SongSong Couple
Full Article 2 minutes read

Judul Drama JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ Terinspirasi dari SongSong Couple

kholic.id – Ide dari judul drama JTBC yang dibintangi Jung Hae In dan Son Ye Jin ternyata terinspirasi dari hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Lewat acara konferensi pers drama JTBC Pretty Noona Who Buys Me Food hari ini (28/2), PD Ahn Pan Seok menjelaskan bagaimana ia mendapat ide judul Pretty Noona Who Buys Me Food.

Ia mengungkapkan, “Aku sedang berselancar di internet satu hari saat aku melihat frasa ‘noona who buys me food‘. Itu dari sebuah wawancara dari pasangan bintang terkenal yang menikah setelah menggunakan frasa itu. Aku rasa itu benar-benar jenaka.”

Foto: IMBC

Ternyata frasa tersebut sebenarnya diucapkan oleh Song Hye Kyo. Lewat sebuah wawancara sebelum ia bertunangan dengan Song Joong Ki, sang aktris sempat berkata, ‘Pada Song Joong Ki dan Yoo Ah In, aku ini seorang noona baik yang membelikan mereka makan.” Usia Song Hye Kyo sendiri memang lebih tua empat tahun dibanding Song Joong Ki.

Di konferensi pers ini, Son Ye Jin ditanya apakah ia sebenarnya adalah noona cantik yang membelikan makan untuk Jung Hae In, dan langsung ia meresponsnya dengan berkata, “Aku berusaha membelikannya makan beberapa kali, tetapi dia terus yang membayar duluan.”

“Itu karena aku berencana memintanya membelikanku daging [yang lebih mahal],” gurau Jung Hae In.

Drama JTBC Pretty Noona Who Buys Me Food akan tayang perdana pada 30 Maret 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.