Now Reading:
Stray Kids ‘District 9’ Jadi MV Debut Grup K-Pop yang Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam
Full Article 2 minutes read

Stray Kids ‘District 9’ Jadi MV Debut Grup K-Pop yang Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam

kholic.id – Baru saja debut, idol grup Stray Kids langsung membuat rekor sebagai grup K-pop yang video musiknya paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam.

Pada tanggal 26 Maret di jam 18:00 KST, idol grup rookie JYP Entertainment, Stray Kids merilis album debut ‘I am NOT‘, bersama dengan video musik untuk lagu utama mereka yang berjudul ‘District 9‘.

Hanya berselang 24 jam setelah dirilis, video musik ‘District 9’ telah ditonton sebanyak 4,274,649 kali melalui YouTube. Ini merupakan rekor baru sebagai video musik debut sebuah grup K-pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama. Rekor sebelumnya ditetapkan kepada grup bentukan Produce 101 season 2, Wanna One dengan MV lagu debut ‘Energetic‘ dengan total 4.034.795 view dalam 24 jam.

District 9 adalah sebuah lagu powerful yang kuat yang merupakan gabungan dari hip hop, rock, dan EDM. Liriknya ditulis oleh Bang Chan, Changbin, dan Han, yang merupakan trio yang dikenal sebagai 3RACHA. Mereka juga menyusun lagu tersebut bersama dengan produser Trippy.

Selain rekor video musik, album debut Stray Kids juga berhasil menduduki beberapa chart Album iTunes di beberapa negara hanya beberapa jam setelah dirilis. Hingga berita ini diturunkan, MV ‘District 9’ telah ditonton sebanyak 8,904,602 views. Langsung intip video musik debut mereka di bawah ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.