Now Reading:
Red Velvet dan Seohyun SNSD Putuskan Lagu yang Akan Dinyanyikan di Korea Utara
Full Article 2 minutes read

Red Velvet dan Seohyun SNSD Putuskan Lagu yang Akan Dinyanyikan di Korea Utara

kholic.idRed Velvet dan Seohyun SNSD sudah memilih lagu yang akan dipersembahkan khusus untuk warga Korea Utara di Pyeongyang.

Kemarin (26/3), lewat agensi Red Velvet telah mengirimkan beberapa lagu hit kepada tim perencana konser, namun ‘Red Flavor‘ dan ‘Bad Boy‘ menjadi judul terpilih. Red Velvet akan menapilkan pertujukan mengesankan dengan lantunan suara secara langsung yang diiringi dengan musik hasil rekaman.

Lain dengan Red Velvet, senironya, Seohyun SNSD akan menyanyikan lagu Korea Utara berjudul ‘Blue Willow Tree‘, sekaligus menjadi pembawa acara dalam konser tersebut.

‘Blue Willow Tree’ adalah lagu perwakilan penyanyi Korea Utara, Kim Kwang Sook. Lagi ini pun populer karena masuk dalam Pochonbo Electronic Ensemble.

Staf konser juga mngatakan jika paduan suara akan bernanyi ‘Let’s Meet Again‘ dan ‘Our Wish‘ di konser tersebut. Seohyun juga sempat menyanyikan kedua lagu tersebut dikonser solonya pada Februari tahun lalu.

Selain mereka, beberapa penyanyi senior termasuk Cho Young Pill, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyuk, Baek Ji Young dan lainnya akan tampil di East Pyeongyang Grand Theater pada 1 April 2018. Kemudian akan ada konser gabungan bersama selebritis Korea Utara pada 3 April di Pyongyang Area.

Sebelumnya banyak netizen yang penasaran, mengapa Red Velvet dipilih menjadi grup satu-satunya yang dikirim ke Korea Utara.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.