Now Reading:
Lee Sun Bin ‘Criminal Minds’ Resmi Jadi Lawan Main Rain – Lee Dong Gun di JTBC ‘Sketch’
Full Article 2 minutes read

Lee Sun Bin ‘Criminal Minds’ Resmi Jadi Lawan Main Rain – Lee Dong Gun di JTBC ‘Sketch’

kholic.id – Aktris cantik Lee Sun Bin resmi terima tawaran sebagai pemeran utama wanita drama baru JTBC, Sketch.

Jadi lawan main dua aktor penuh kharisma Rain dan Lee Dong Gun, aktris kelahiran tahun 1994 ini akan berperan sebagai detektif dengan nama yang masih dirahasiakan. Karakter detektif ini miliki ‘penglihatan’ istimewa, ia bisa melihat kejadian 3 hari ke depan dan menggambar semuanya lewat sketsa.

Debut akting pada 2016, Sketch jadi proyek perdana Lee Sun Bin sebagai pemeran utama wanita. Tahun lalu, penampilan Lee Sun Bin sebagai Yoo Min Young di drama adaptasi Amerika tvN Criminal Minds sukses mencuri perhatian banyak orang karena kemampuan aktingnya yang prima.

Drama Sketch sendiri kisahkan detektif Kang Dong Soo (diperankan Rain) yang tunangannya tewas dibunuh dengan cara misterius. Dibantu detektif wanita yang mampu melihat dan menggambar masa depan (Lee Sun Bin), keduanya pun berusaha melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Di sisi lain, Kim Do Jin (Lee Dong Gun) yang merupakan mantan anggota pasukan khusus sedang dalam misi balas dendam karena istrinya yang sedang hamil tewas dibunuh secara misterius.

Proses syuting Sketch telah dimulai sejak 10 Maret 2018 dan dijadwalkan rilis di Korea pada Mei 2018.

Sumber: asianwiki

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.