Now Reading:
MONSTA X Rajai Chart Album iTunes dengan Comeback ‘Jealousy’
Full Article 2 minutes read

MONSTA X Rajai Chart Album iTunes dengan Comeback ‘Jealousy’

kholic.idMONSTA X tampaknya menerima respon yang luar biasa di luar Korea dengan comeback terbaru mereka.

Grup asuhan Starship Entertainment ini baru saja merilis mini album keenam mereka ‘THE CONNECT‘ pada pukul 18:00 KST (26/3) kemarin dengan lagu utama berjudul ‘Jealousy‘.

‘Jealousy’ sendiri merupakan lagu ber-genre punk R & B dan jam style yang terinspirasi era 80-an yang menggabungkan elemen musik trap dan future pop. Album ini juga diisi oleh lagu-lagu yang dikomposeri oleh Wonho dan Jooheon.

Foto: Starship Entertainment

Comeback MONSTA X kali ini hanya berselang empat bulan setelah mereka mempromosikan lagu ‘Dramarama‘ pada November lalu. Tampaknya fandom MONSTA X telah berkembang baik secara domestik maupun internasional, terbukti dengan keberhasilan mereka merajai chart iTunes, dan banyak juga yang menantikan promosi mereka untuk lagu ‘Jealousy’.

Pada pukul 07:00 KST hari ini (27/3), MONSTA X berhasil menempati tempat pertama dalam chart Album iTunes di Estonia, Hongaria, Israel, dan Mongolia. Mereka juga mengambil posisi kedua pada chart Album iTunes untuk Amerika Serikat, Argentina, Finlandia, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Norwegia, Rusia, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan berada di tempat ketiga untuk Chili, Swedia, dan Turki. Dengan peringkat yang kuat di Belanda, Austria, Jepang, Kanada, Jerman, Denmark, dan Finlandia, Monsta X telah ditempatkan dalam 10 Besar untuk Chart Album iTunes untuk total 28 negara.

Mengikuti promosi domestik, MONSTA X juga akan memulai tur konser Eropa kedua mereka pada bulan Juni ini, dengan pertunjukkan yang dijadwalkan di Belanda, Spanyol, Inggris, dan banyak lagi.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.