Now Reading:
Lee Sang Yeob akan Bergabung dengan Lee Jong Suk di Drama SBS ‘Hymn of Death’
Full Article 2 minutes read

Lee Sang Yeob akan Bergabung dengan Lee Jong Suk di Drama SBS ‘Hymn of Death’

kholic.idLee Sang Yeob akan bertemu kembali dengan bintang drama While You Were Sleeping, Lee Jong Suk dalam drama spesial baru SBS.

Hari ini (27/3), agensi Lee Sang Yeob, Daydream Entertainment menegaskan, “Lee Sang Yeob akan muncul dalam drama Hymn of Death sebagai Kim Hong Ki, putra dari keluarga kaya dan juga tunangan Yun Sim Deok (diperankan Shin Hye Sun). Dia akan menunjukkan chemistry yang hebat dengan aktor lainnya.”

Drama seri dua bagian Hymn of Death, mengikuti kisah cinta tragis seorang penyanyi sopran wanita terkenal Korea bernama Yun Sim Deok dan dramawan genius Kim Woo Jin (diperankan Lee Jong Suk). Drama ini akan disutradarai oleh PD Park Soo Jin, yang pernah mengarahkan drama Doctors dan While You Were Sleeping.

Lee Sang Yeob memutuskan untuk berperan dalam Hymn of Death karena mendengar kabar bahwa PD Park Soo Jin yang akan mengarahkan drama tersebut, di mana mereka sebelumnya telah bekerja sama untuk drama While You Were Sleeping. Selain itu, drama spesial SBS ini juga akan menandai reuni Shin Hye Sun dengan Lee Jong Suk yang pernah bekerja sama lima tahun lalu lewat drama School 2013.

Hymn of Death sendiri baru akan memulai syuting pada pertengahan April mendatang.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.