Now Reading:
Lee Hyori Puji Cara Kerja YoonA SNSD dan Park Bo Gum di JTBC ‘Hyori’s Home Stay 2’
Full Article 2 minutes read

Lee Hyori Puji Cara Kerja YoonA SNSD dan Park Bo Gum di JTBC ‘Hyori’s Home Stay 2’

kholic.idLee Hyori tidak memiliki apapun lagi selain pujian untuk karyawannya, YoonA dan Park Bo Gum yang telah membantunya menjalankan penginapan di Pulau Jeju dalam acara Hyori’s Home Stay 2.

Pada episode terbaru Hyori’s Home Stay 2 yang tayang 25 Maret kemarin, YoonA dan Park Bo Gum menunjukkan kerja sama tim yang sempurna saat mereka mengurus tempat tidur dan sarapan para tamu saat Lee Hyori harus cukup istirahat karena sakit.

Terlepas dari kenyataaan bahwa pada saat itu merupakan hari pertamanya bekerja, Park Bo Gum tetap membantu para tamu yang menginap dengan ketulusan dan bekerja tanpa istirahat. Dia bahkan membersihkan bak mandi setelah para tamu menggunakannya, dan mengepel laintai yang basah. Park Bo Gum bahkan bekerja sampai larut malam, dan membuat YoonA mendesaknya untuk berhenti bekerja, tetapi dia tidak berhenti untuk bersih-bersih.

Lee Hyori kemudian menyatakan rasa terima kasihnya kepada Park Bo Gum dengan berkata, “Itu sangat membantu dan begitu nyaman memilikimu di sekitarku,” yang dijawab sang aktor, “Aku senang bahwa aku dapat sedikit membantu dan bisa membuatnya nyaman bagimu. Terima kasih.”

Foto: JTBC

Malam itu, Lee Hyori dan YooNA tidur bersama di studio rekamannya. Lee Hyori dengan hangat memberitahu member SNSD tersebut dengan berkata, “Aku khawatir kau mungkin tipe yang sensitif, tetapi aku tidak perlu lagi khawatir. Kau bisa melakukan semuanya sendiri dengan baik.”

Keesokan paginya, Park Bo Gum membantu YoonA membuat sarapan. Dengan sangat sigap, dia mulai memasak sup kue beras, sedangkan YoonA membuat telor untuk garnis sup tersebut. Melihat kerja sama tim mereka yang luar biasa, Lee Hyori pun berkomentar dengan kagum, “Bo Gum sangat baik, dan YoonA pandai dalam segala hal. Kalian adalah yang terbaik.” Park Go Gum kemudian berkata depan sopan kepada YoonA, “Ini semua berkatmu.”

Foto: iMBC

Sementara itu, Hyori’s Home Stay 2 tayang setiap hari Minggu pukul 21:00 KST di saluran JTBC.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.