Now Reading:
Lee Jong Suk Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment
Full Article 2 minutes read

Lee Jong Suk Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

kholic.idLee Jong Suk akhirnya putuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment, setelah hampir 2 tahun (sejak Mei 2016) berada di agensi tersebut.

Hari ini (26/3), YG Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan bhawa kontrak Lee Jong Suk akah berakhir pada 31 Maret mendatang. Mereka menambahkan, “Setelah melakukan diskusi mendalam dengan Lee Jong Suk menjelang waktu berakhir kontraknya, dan ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan kami. Seperti yang sudah terjalin sampai saat ini, kami akan selalu memiliki kepercayaan padanya dan mendukungnya.”

Mengikuti pernyataan resmi dari YG Entertainment, sebuah media outlet berita mengabarkan bahwa bintang drama While You Were Sleeping ini akan bergabung dengan YNK Entertainment, agensi tempat bernaungnya aktor seperti Kim In Kwon, Im Soo Jung, Kim Hyun Joo, dan Shin Hye Sun.

Tak lama berselang, pihak YKN Entertainment pun langsung menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “Memang benar kami sedang membahas kontrak eksklusif dengan Lee Jong Suk. Namun hingga kini belum ada yang dikonfirmaasi.”

Sementara itu, Lee Jong Suk saat tengah mempersiapkan diri untuk syuting drama spesial SBS Hymn of Death bersama Shin Hye Sun, dan Lee Ji Hoon, yang sebelumnya pernah bekerja sama di drama KBS School 2013.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.