Now Reading:
Selesai ‘We Got Married’, Eric Nam Tidak Bisa Menghubungi Solar MAMAMOO
Full Article 1 minutes read

Selesai ‘We Got Married’, Eric Nam Tidak Bisa Menghubungi Solar MAMAMOO

kholic.idEric Nam bercerita bagaimana ia tidak bisa menghubungi Solar MAMAMOO setelah mereka menyelesaikan acara MBC We Got Married sebagai pasangan virtual.

Kedua penyanyi ini menarik perhatian penonton dengan chemistry manis mereka di acara We Got Married pada tahun 2016. Mereka menghabiskan waktu selama delapan bulan sebagai pasangan suami-istri virtual. Akan tetapi, Eric Nam mengungkapkan bahwa mereka kehilangan kontak setelah meninggalkan acara tersebut.

Tanggal 25 Maret, Eric Nam dan Moonbyul MAMAMOO tampil di acara ragam SBS It’s Okay to Go a Little Crazy. Selam episode tersebut, Moonbyul menunjung bahwa Eric Nam adalah saudara iparnya dan menjelaskan mereka bertemu saat Eric Nam dan Solar syuting We Got Married.

Foto: IMBC

Saat MC menanyakan apakah Eric Nam masih menghubunginya, ia dengan sedih mengatakan bahwa Solar telah mengganti nomor ponsel tanpa memberitahu dirinya. “Ternyata dia telah mengubah nomor ponselnya,” ujarnya. “Aku mengiriminya pesan teks saat hari ulang tahunnya dengan mengetikkan ‘Selamat ulang tahun’, tetapi dia tidak pernah membalasnya.”

Untuk meningkatkan mood, dengan nada ceria Eric Nam berkata, “Aku yakin dia baik-baik saja.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.