Now Reading:
Jun So Min Klarifikasi Rumor yang Sebut Dirinya Berpacaran dengan Lee Kwang Soo
Full Article 2 minutes read

Jun So Min Klarifikasi Rumor yang Sebut Dirinya Berpacaran dengan Lee Kwang Soo

kholic.idJun So Min akhirnya mengklarifikasi rumor kencan yang menghubungkannya dengan rekan kerjanya di Running Man, Lee Kwang Soo.

Hari ini (23/3), Jun So Min menanggapi rumor tersebut dalam sebuah wawancara dengan Sport DongA. Dia berkomentar, “Kwang Soo dan Yang Se Chan adalah teman terdekatku. Aku sangat bergantung pada mereka. Mereka memberiku kekuatan. Bahkan ketika aku sedang mengerjakan proyek drama, aku tetap mengandalkan mereka.”

Meskipun sangat dekat, Jun So Min dengan tegas menolak kemungkinan terjalinnya hubungan romantis antara dia dan Lee Kwang Soo. “Dapat dipastikan kami tidak pacaran”, ungkapnya. Dia lalu menjelaskan, “Bukankan dia memperlakukanku terlalu kasar di [Running Man], tapi kenapa orang-orang berpikir bahwa kami berpacaran? Bahkan di luar kamera, dia sering bercanda denganku. Jika seseorang yang kau kencani bertingkah seperti itu, kau harus segera berpisah dengannya.”

Bintang drama tvN Cross ini juga membahas rumor yang menyebutkan bahwa dia dan Kwang Soo berbagi gelang pasangan dalam wawancara terpisah dengan Xsportnews pada hari yang sama.

Foto: dispatch

“Itu adalah kesalahpahaman yang disebabkan oleh fakta bahwa Lee Kwang Soo dan aku sama menggunakan penata gaya yang sama,” jelasnya. Dia melanjutkan, “Belum lama ini, Lee Kwang Soo mengirimuku foto gelang pasangan kita melalui aplikasi pesan seluler, bersama dengan pesan ‘hahahahaha’. Sepertinya orang-orang semakin curiga karena [gelang kami] memiliki warna yang berbeda.”

Sambil tertawa, Jun So Min berkata, “Sepertinya aku harus meminta penata gaya kami untuk menyiapkan [aksesoris] yang berbeda untuk kami di waktu mendatang.”

Jun So Min lalu menyatakan bahwa dia tidak akan pernah lagu mengumumkan hubungan romantisnya ke hadapan publik. “Aku tidak akan pernah melakukannya lagi. Aku belajar dari pengalaman. Aku akan menyembunyikannya sampai akhir. Lain kali, aku akan mengumumkannya ke hadapan publik saat aku akan menikah, bukan saat berpacaran,” jelasnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.