Now Reading:
3 Langkah Mudah Punya Kulit Sehat seperti Nana ‘After School’, Cukup Pakai Olive Oil
Full Article 2 minutes read

3 Langkah Mudah Punya Kulit Sehat seperti Nana ‘After School’, Cukup Pakai Olive Oil

kholic.id – Kecantikan Nana After School tentu tidak perlu diragukan lagi. Bahkan dirinya pernah menempati posisi ketiga dalam daftar 100 orang tercantik versi TC Candler pada tahun 2016 lalu.

Selalu terlihat fresh dalam setiap kesempatan, Nana membagikan tips agar mendapatkan kulit yang sehat dan selalu terlihat glowing, terutama saat musim panas dimana kulit rentan dehidrasi. Dalam sebuah acara kecantikan, Nana memperlihatkan caranya merawat kulit. Rupanya personel After School ini selalu menggunakan olive oil alias minyak zaitun. Berikut langkah-langkah Nana merawat kulitnya dengan olive oil.

1. Deep cleansing dengan benar
Langkah pertama yang dilakukan Nana adalah deep cleansing dengan menggunakan sabun yang mengandung olive oil. Untuk memilih produk yang cocok, Nana selalu memastikan tiga hal terlebih dahulu. Pertama, Nana suka olive oil yang berasal dari Spanyol. Kedua, dia memastikan cleansing oil-nya benar-benar mengandung olive oil sebagai kandungan utamanya.

Terakhir, Nana memastikan bahwa minyak yang digunakan adalah minyak sayur karena membantu menyembuhkan kulit. Setelah menemukan produk yang cocok, Nana memompa cleansing oil-nya sebanyak tiga kali untuk menghilangkan semua sisa makeup, minyak, dan debu yang menempel di wajahnya.

2. Cuci wajah dengan olive oil clensing foam
Metode double cleansing umum dipakai orang Korea untuk mencuci wajahnya. Begitu juga dengan Nana. Setelah mencuci wajah dengan cleansing oil, Nana kemudian mencuci wajahnya kembali dengan olive oil cleansing foam. Saat menggunakan cleansing foam, Nana memastikan ada cukup busa dan gelembung. Dengan cara itu, wajah akan terasa menyegarkan.

3. Olive oil untuk perawatan
Setelah selesai mencuci wajah, Nana fokus untuk melindungi dan menutrisi kulitnya dengan essence olive oil. Personel After School ini kemudian memakai lotion yang bahannya ringan. Kemudian Nana mencampurkan krim pelembap dan olive oil dengan rasio 3:1. Langkah ini membantunya menjaga kelembapan kulit sekaligus melindungi kulitnya.

Apa kamu tertarik mencoba merawat kulit dengan olive oil seperti Nana?

Sumber: Kpopmap

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.