Now Reading:
Yoon Eun Hye Pernah Nyaris Buta karena Ulah Anti-Fans di Masa Lalu
Full Article 2 minutes read

Yoon Eun Hye Pernah Nyaris Buta karena Ulah Anti-Fans di Masa Lalu

kholic.id – Idol generasi pertama Kan Mi Yeon Baby V.O.X buka-bukaan soal betapa mengerikannya berkarir sebagai idol di masa lalu.

Hadir sebagai bintang tamu KBS Happy Together (22/03) bersama mantan grup idol 90-an lain, Kan Mi Yeon bicara soal anti-fans saat ia masih berkarir di girlband Baby V.O.X. Kan Mi Yeon mengungkapkan, anti-fans pernah menerornya dengan kiriman sebilah pisau hingga surat yang ditulis dengan darah.

Foto: ist/naver

“Saat itu, aku sangat takut. Aku merasa mereka akan benar-benar mendatangiku di suatu hari dan lakukan hal mengerikan. Teror dari anti-fans tidak aku saja yang menerima, tetapi semua member juga terkena dampaknya. Aku jadi merasa sangat tidak enak.”

Kan Mi Yeon lalu melanjutkan lagi, “Bahkan Yoon Eun Hye [aktris yang juga member grup Baby V.O.X -red) hampir kehilangan penglihatannya karena pernah ada anti-fan yang menyemprotkan campuran cairan berbahaya dari tembakan air ke matanya.”

Yoon Eun Hye (kiri) yang harus tampil bersama Baby V.O.X dengan mata terluka selama berbulan-bulan karena ulah anti-fans. | Foto: naver

Mendengar cerita traumatis itu, Yoo Jae Suk sebagai MC langsung menimpali, “Aku jadi ingat, saat itu aku kasihan sekali setiap melihat Kan Mi Yeon. Dia bahkan tidak bisa menjawab pertanyaan dari MC [saat menghadiri acara] karena terlalu takut.”

“Sejak saat itu, aku terus menghindar setiap bertemu orang lain. Aku jadi merasa terintimidasi dan tidak nyaman berada di manapun,” tutup Kan Mi Yeon.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.