Now Reading:
Hadirkan Suho EXO, Pembacaan Naskah Pertama DramaX ‘Rich Man’ Penuh Energi
Full Article 2 minutes read

Hadirkan Suho EXO, Pembacaan Naskah Pertama DramaX ‘Rich Man’ Penuh Energi

kholic.id – Serial Kamis-Jumat DramaX dan MBN terbaru, Rich Man (judul sementara) merilis foto pertemuan pertama para pemain termasuk Suho EXO, Ha Yeon Soo dan lainnya di pembacaan naskah pertama.

Pembacaan naskah dipimpin oleh sutradara Min Doo Shik dan menyatukan para pemain yang akan bekerja sama dengannya. Beberapa diantaranya ialah Suho EXO, Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk, Kim Ye Won, Yoon Da Young, Kim Min Ji, Lee Jae Jin, dan Choi Ji Na.

Karena banyaknya aktor muda, selama pembacaan naskah rungan penuh energi. “Kami semua akan melakukan yang terbaik untuk bergembira dan menikmati waktu bersama,” tutur sutradara Rich Man.

Ketika pembacaan naskha dimulai, Suho dan Ha Yeon Soo sebagai pemeran utama langsung berubah menjadi karakter masing masing dan saling membalas dialog. Kisah asmara yang mendasari drama akan menciptakan komedi romantis yang sempurna.

Foto: Naver

Sebagai pemeran utama, Suho juga berbagai perasaanya, “Aku sangat bersenang-senang dan itu adalah suatu kehormatan bisa berkerja dengan pemain dan kru hebat seperti ini. Aku akan bekerja keras demi membuat drama yang bersinar dan menyenangkan, tolong perhatikan Rich Man.”

Rich Man, merupakan drama remake dari dorama Jepang hit tahun 2012, Rich Man, Poor Woman. Drama ini akan mengisahkan programmer jenius sekaligus CEO sebuah perusahaan IT besar (Suho), yang sulit mengenali wajah orang termasuk cinta pertamanya. Hingga Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo) hadir dalam kehidupanya sebagai pencari kerja dengan sikap positif, serta memiliki ingatan kuat.

Mengisahkan kehidupan anak muda, Rich Man diatur menjadi kisah komedi romantis yang akan tayang perdana pada 9 Maret di DramaX dan MBN.

Kamu penarsar dengan Rich Man?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.