Now Reading:
Serial Bareng Lee Jong Suk Belum Tayang, Shin Hye Sun Dapat Tawaran Drama Bersama Yang Se Jong
Full Article 2 minutes read

Serial Bareng Lee Jong Suk Belum Tayang, Shin Hye Sun Dapat Tawaran Drama Bersama Yang Se Jong

kholic.id – Tengah proses drama 2 seri bersama Lee Jong Suk, Shin Hye Sun dapat tawaran tampil di drama SBS terbaru dengan Yang Se Jong sebagai lawan mainnya.

Yang Se Jong dan Shin Hye Sun hari ini (23/3) dikabarkan tengah mempertimbangkan kehadirannya sebagai pasangan utama dalam drama I’m 30, but 17 (judul sementara).

Jika setuju, ini menjadi drama keduan mereka menjadi pemeran utama. Setelah sebelumnya My Golden Life sukses membuat Shin Hye Sun jadi pemeran utama wanita dan menghakhiri kisah dengan rating 45%. Juga Temperature of Love menjadikan Yang Se Jong di posisi pemeran utama pria.

Kedua aktor ini sempat disebut aktor ‘panas’ usia 20 tahunan yang sukses masuk ke dunia akting Korea. Bahakan yang Se Jong mendapat panggilan ‘moster rookie’,karena berhasil mencuri perhatian dengan kemampuan akting dan parasnya yang tampan.

Rencananya I’m 30, but 17 akan tampil perdana pada Juli 2018 dan mengambil slot Senin-Selasa pukul 22:00 di SBS. Serial ini juga akan menjadi penerus dari drama Greasy Melo (judul sementara).

Sedangkan drama Shin Hye Sun dan Lee Jong Suk, Hymn of Death akan mulai di produksi sekitar pertengahan bulan April. Kisahnya sendiri akan menceritakan cinta tragis antara musisi profesional pertama Korea dan dramawan yang diambil dari kisah nyata.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.