Now Reading:
IU dan Lee Sun Kyun Tegaskan Tidak akan Ada Kisah Romance dalam tvN ‘My Mister’
Full Article 2 minutes read

IU dan Lee Sun Kyun Tegaskan Tidak akan Ada Kisah Romance dalam tvN ‘My Mister’

kholic.id – Drama tvN My Mister yang dibintangi IU, Lee Sun Kyun, Park Ho San, Song Sae Byeok, dan Jang Ki Young sudah rilis di minggu ini.

Tadi malam (22/03), IU dan ‘3 ahjussi‘ hadir di siaran Naver V Live dan bicarakan drama baru mereka. Meski baru tayang 2 episode, banyak penonton yang kecewa karena awalnya menyangka, My Ahjussi akan menyuguhkan kisah asmara antara gadis usia 20-an dengan pria usia 40-an.

Ditanya soal kritik tersebut, Lee Sun Kyun sebagai ‘ahjussi’¬†yang diduga terlibat kisah asmara dengan karakter IU langsung beri klarifikasi, “Drama My Mister bukan kisah cinta. Ini adalah drama tentang kisah manusia.”

IU lalu menjelaskan, “Kami tidak membuat drama romantis atau fantasi, tetapi menceritakan realita dan manusia yang hidup di dalamnya.”

Foto: ist/naver

My Mister bukanlah drama ‘Realita hidup yang ideal harusnya seperti ini’ karena My Mister bukanlah drama yang memoles realita hidup menjadi enak dilihat. Drama ini akan dengan jelas memperlihatkan, ‘Di dunia ini, ada hidup seperti ini. Lalu bagaimana caranya agar kita tetap bertahan?'”

Drama My Mister kisahkan seorang gadis usia 20 tahun bernama Lee Ji An (diperankan IU) dan perkenalannya dengan 3 orang pria kakak beradik yang usianya 40-an tahun. Mereka semua miliki masalah hidup masing-masing, namun berusaha bertahan dengan sifat yang ada dalam diri. Saat bertemu, keempatnya pun saling jadi obat bagi kehidupan satu sama lain.

Sementara itu, My Mister tayang setiap Rabu-Kamis pukul 21:30 KST di tvN.

Sumber: starnews

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.