Now Reading:
SBS ‘Return’ Tamat, Tembus Rating 20 Persen dengan Akhir Kisah Mengejutkan
Full Article 2 minutes read

SBS ‘Return’ Tamat, Tembus Rating 20 Persen dengan Akhir Kisah Mengejutkan

kholic.id – Drama kriminal SBS Return sukses pertahankan rating tinggi hingga akhir episode.

Tamat tadi malam (22/03) di episode 33-34, SBS Return mencatat angka rata-rata rating 14.6 persen dan 16.7 persen. Berdasarkan perhitungan Nielsen Korea, Return kembali duduki peringkat teratas slot acara Rabu-Kamis malam di seluruh stasiun TV (Nasional dan Kabel) Korea.

Tidak hanya itu, jelang akhir episode 34, angka rating real time tertinggi sukses tercatat di angka 20.12 persen. Episode akhir ini juga kembali meraih target audience usia 20-49 dengan angka tertinggi, yaitu 6.5 persen.

Lewat kisah akhir Return ini, penonton akan mengetahui untuk siapa botol terakhir rocuronium digunakan.

Foto: ist/imbc

Tak hanya itu, kejahatan yang selama ini dilakukan ‘4 sekawan’ Oh Tae Seok, Kim Hak Beom, Kang In Hoo, dan Seo Jun Hee akan dibayar dengan ulah mereka sendiri. Drama pun ditutup dengan pertanyaan retoris pengacara Choi Ja Hye soal perlindungan hukum yang berlaku di masyarakat umum.

Tim produksi Return secara khusus mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan yang selama ini diberikan para penonton setia.

“Kami sungguh-sungguh berterima kasih kepada semua penonton Return yang telah menyaksikan drama ini sejak awal, dan terus mengikuti kisahnya meski sempat ada sedikit halangan di tengah produksi. Kami harap, pesan yang ada dalam Return akan terus diingat hingga waktu yang lama.”

Sementara itu, drama Switch: Change the World yang dibintangi Jang Geun Suk dan Han Ye Ri akan tayang sebagai pengganti Return mulai 28 Maret 2018 di SBS.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.